Mitos Tahi Lalat di Bagian Tubuh Kita

Siapa yang punya tahi lalat di tubuh? Pasti kamu pernah mendengar mitos tahi lalat di bagian tubuh kita ‘kan? Ternyata tiap posisi tahi lahat mengandung arti yang berbeda. Arti tahi lalat di bibir berbeda dengan arti tahi lalat di hidung.

Mitos tahu lalat ini ternyata sangat beragam posisinya. Bahkan letak tahi lalat di bagian kanan dan kiri juga memiliki arti yang berbeda. Penasaran? Yuk, kita simak mitos tahi lalat di bagian tubuh kita!

Baca Dulu: Mitos Mimpi Bertemu Ular

Arti Tahi Lalat di Bagian Wajah

Nah kali ini kita akan spesifik dulu dengan arti tahi lalat di bagian wajah.

Tahi lalat di dahi tengah

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di dahi dianggap hal ini melambangkan kekayaan. Orang yang memiliki tahi lalat di area ini biasanya akan menjadi orang kaya dan memiliki nama baik serta populer di tengah masyarakat. Orang tersebut dinilai sebagai seseorang yang suka menolong orang lain dan memiliki keimanan yang kuat.

Orang yang memiliki tahi lalat di tengah dahi adalah pribadi yang kreatif, memiliki banyak kelebihan dalam karier dan punya nasib baik untuk menjadi atasan. Mereka juga adalah sosok berkarisma dan dikagumi banyak orang. Tidak heran, mereka dengan tahi lalat di dahi cocok dijadikan pemimpin. Hal ini dikarenakan banyak yang menghargai serta menghormati mereka.

Tahi lalat di dahi kiri atau kanan

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di dahi kiri atau kanan sebagaimana menurut kepercayaan Tionghoa, adalah orang yang sering bepergian ke luar negeri. Namun, mereka akan bernasib kurang baik bila berhubungan dengan air. Maka disarankan lebih baik bepergian memakai angkutan darat atau udara.

Dari sifat arti tahi lalat di wajah yang terletak di dahi kiri atau kanan tidak lebar menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan seseorang yang egois dan tidak ingin membantu orang lain. Sebaliknya, orang lain biasanya juga tidak akan menghormati kamu.

Tahi lalat di bibir

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di bibir melambangkan seseorang yang baik hati pada semua orang. Tapi sayang, dia juga merupakan seseorang yang lemah terhadap lawan jenisnya. Tidak hanya itu, tahi lalat pada bagian dalam bibir dipercaya melambangkan seseorang yang ahli dalam dunia gaib.

Tahi lalat di Pipi

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di pipi melambangkan seseorang yang sensitif dan akan sangat menghormati orang tuanya. Orang ini dipercaya akan mencintai pasangan dan keluarganya. Kamu juga akan menikmati kekayaan, kesehatan, dan memiliki umur yang panjang. Namun ada juga yang melambangkan seseorang introvert dan sombong. Kamu akan mengalami berbagai masalah dalam kehidupan, tetapi akan hidup berbahagia di masa tua karena anak-anaknya.

Tahi lalat di dagu

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di dagu akan mendatangakan keberhasilan atau kegagalan, tergantung bagaimana pembawaan di pemiliknya. Tahi lalat di dagu juga melambangkan seseorang yang keras kepala, dan suka berpetualang. Hal ini juga dapat mengandung arti perubahan atau perjalanan karena dagu yang selalu bergerak.

Tahi lalat di hidung

Arti tahi lalat di wajah yang terletak pada hidung biasanya menandakan masalah percintaan dan ketidakstabilan yang kamu alami. Tahi lalat di area ini melambangkan seseorang yang dapat berpikir dengan cepat tetapi juga dapat marah dengan cepat. Ia biasanya akan memiliki keluarga yang besar dan memiliki banyak anak.

Arti tahi lalat di area sekitar mata

Tahi lalat di mata

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di dekat mata hal itu menandakan kamu adalah orang yang emosional. Jika tahi lalat di samping mata berarti kamu adalah orang yang tidak menghabiskan uang dengan sia-sia dan tidak boros hanya untuk mempercantik penampilan luar.

Tahi lalat di tengah alis mata

Arti tahi lalat di wajah yang terletak alis mata menunjukkan bahwa kamu memiliki jiwa pemimpin, kekayaan, nama baik, dan popularitas. Kamu merupakan seseorang yang menyukai barang-barang mewah dan sering berganti-ganti pasangan.

Tahi lalat di alis mata kanan dan kiri

Arti tahi lalat di wajah yang terletak pada alis mata sebelah kanan, maka ada kemungkinan kamu akan menikah di usia muda dengan seseorang yang baik. Kamu biasanya menjadi beruntung setelah menikah, apalagi bila melakukan investasi dengan menggunakan nama pasangannya.

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di alis mata sebelah kiri biasanya kurang beruntung. Kamu merupakan seseorang yang tidak dapat mengatur keuangan dengan baik dan memiliki berbagai masalah di dalam pekerjaan atau bisnis.

Tahi lalat di pelipis berarti orang yang romantis

Astrologi Tiongkok kuno menganggap tahi lalat di pelipis berarti orang itu akan memiliki kehidupan yang hebat, romantis, dan finansial baik.

Baca Juga: Mitos Hewan Masuk Rumah

Mitos Tahi Lalat di Bagian Badan

Nah bagaimana dengan mitos tahi lalat di bagian badan? Ternyata beragam juga lho artinya.

Tahi lalat di lengan berarti kamu pekerja keras

Menurut World of Feng Shui, tahi lalat di lengan bisa berarti bahwa kamu harus bekerja sangat keras dalam segala yang kamu lakukan dan masih mungkin tidak mendapatkan pengakuan untuk itu. Selai itu, menurut The Encyclopedia of Superstitions, tahi lalat di lengan berarti kamu seseorang yang berhati-hati.

Arti Tahi Lalat di Punggung

Punya tahi lalat di punggung adalah hal yang umum, tapi bisa jadi berbeda artinya menurut astrologi Cina kuno. World of Feng Shui menganggap tahi lalat di punggung berarti tak memiliki nasib baik, seing dikhianati, atau tak benar-benar ingin bekerja keras.

Sementara The Encyclopedia of Superstitions, tahi lalat di punggung berarti orang tersebut akan menghadapi banyak rintangan dan kemunduran.

Mitos Tahi lalat di dada

Menurut tradisi Cina, tahi lalat di daerah dada atau payudara Anda bisa berarti beberapa hal yang berbeda. Sementara World of Feng Shui mengklaim tahi lalat di dada atau payudara bisa berarti kamu orang yang ambisius, dermawan, atau akan memiliki anak yang luar biasa.

Arti Tahi Lalat di Leher

Jika kamu melihat cermin dan menemukan tahi lalat di leher, jangan khawatir. Menurut World of Feng Shui, tahi lalat yang ditemukan di pangkal lehermu kadang-kadang dapat menunjukkan umur yang pendek dengan kemungkinan menjadi sangat stres. Tentu saja, itu tidak berarti bahwa bahwa hidupmu singkat. Tapi mungkin itu peringatan bahwa kamu perlu lebih santai.

Tahi Lalat di Bokong

Menurut World of Feng Shui, tahi lalat di bokong pertanda kecerdasan, kebijaksanaan, dan kreativitas luar biasa. Tak hanya itu, ini juga berarti kamu sangat dihormati dan punya potensi untuk sukses dan kaya.

Arti Tahi Lalat di Bahu

Bila seseorang memiliki tahi lalat di bahu kiri, konon orang tersebut akan mengalami krisis keuangan. Jika tahi lalat itu berada di bahu kanan, dikatakan orang itu akan memiliki nasib baik. Orang-orang yang memiliki tahi lalat di bagian tubuh ini disebut menikmati kesuksesan dalam segala hal yang mereka tangan

Arti Tahi Lalat di Pinggang dan di Pusar

Menurut moleosophy, jika Anda memiliki tahi lalat di pinggang, Anda mungkin akan diberkati dengan semua jenis kebahagiaan materi. Sedangkan seseorang dengan tahi lalat di pusar konon memiliki dorongan seks yang besar dan diberkati dengan banyak anak.

Baca Juga: Mitos Mimpi Kiamat

Mitos Tahi Lalat di Bagian Kaki

  • Arti Letak Tahi Lalat di Pangkal Paha = Tangkas dan Banyak Rezeki
  • Arti Letak Tahi Lalat di Daerah Kemaluan = Nafsu Besar
  • Arti Letak Tahi Lalat di Lutut Depan = Kuat Berjalan
  • Arti Letak Tahi Lalat di Lutut Sebelah Dalam (Lipatan/belakang lutut) = Hatinya Tidak Tetap
  • Arti Letak Tahi Lalat di Betis = Dapat dipercaya
  • Arti Letak Tahi Lalat di Tulang Kaki Kanan (Tulang Kering) = Pemboros
  • Arti Letak Tahi Lalat di Tulang Kaki Kiri = Pemberani
  • Arti Letak Tahi Lalat di Pergelangan Kaki = Kuat Berjalan
  • Arti Letak Tahi Lalat di Tumit = Tidak dapat dipercaya
  • Arti Letak Tahi Lalat di Jari-Jari Kaki = Suka Bekerja
  • Arti Letak Tahi Lalat di Lengan Kanan/Kiri = Suka Bekerja
  • Arti Letak Tahi Lalat di Telapak Kaki = Baik Hati
  • Arti Letak Tahi Lalat di Telapak Tangan Kanan = Pandai Menyimpan Harta
  • Arti Letak Tahi Lalat di Telapak Tangan Kiri = Pemboros
  • Arti Letak Tahi Lalat di Telapak Belakang = Kuat Kaya

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *