Mitos Tanda Lahir Bayi di Tubuh

Kamu punya tanda lahir nggak? Mitos tanda lahir bayi di tubuh itu berkembang banget kan di masyarakat. Aku sendiri punya tanda lahir. Di paha sebelah kanan. Bentuk dan warnanya seperti panu. Untungnya, mitos tanda lahir di paha kanan adalah kabar baik. Katanya tanda lahir di paha bisa jadi membawa keberuntungan dan kebahagiaan.

Gimana ya kalau tanda lahirnya di bagian tubuh yang lain? Mitos tanda lahir ini sendiri nggak cuma satu versi lho. Jadi kalau satu versi bilang tandanya buruk, kamu bisa cari versi lain yang bilang sebaliknya. Haha.

Baca Dulu Yuk: Mitos Tahi Lalat di Bagian Tubuh Kita

1. Kepala

Tanda lahir yang terletak di ubun-ubun menunjukkan seseorang memiliki sifat tamak akan harta benda, jahat, dan jahil. Jika berada di unyeng-unyeng berarti banyak akal, pendiam tapi cerdas.

Jika di kepala bagian belakang menandakan orang itu dapat dipercaya, pemberani, dan sabar. Di bagian kepala sebelah kanan berarti banyak rezeki, sebaliknya di kepala sebelah kiri memiliki watak buruk.

2. Hidung

Tanda lahir yang berada di hidung menunjukkan seseorang yang kreatif. Namun juga tidak bisa diprediksi.

3. Pipi kanan

Pria yang memiliki tanda lahir di bagian ini adalah orang yang sangat bergairah. Sementara untuk perempuan berarti Anda akan selalu bahagia dan menikmati hubungan yang dijalin bersama pasangan.

Tanda lahir di pipi kiri pada pria menunjukkan akan banyak masalah yang terkait dengan finansial. Untuk perempuan, tanda ini berarti ada rasa depresi yang disembunyikan.

4. Garis rahang

Tanda pada bagian ini menunjukkan bahwa Anda akan sering mengalami masalah kesehatan. Terutama yang disebabkan karena gaya hidup yang tidak baik.

5. Area mulut

Jika tanda lahir ini dimiliki pria, menunjukkan kebahagiaan dan akan selalu menikmati kekayaan besar. Sementara untuk perempuan, memiliki karakter yang sangat sensitif dan banyak bicara.

6. Jari-jari

Tanda ini menunjukkan jika Anda adalah orang yang tidak suka bergantung pada orang lain.

7. Punggung

Menunjukkan jika Anda adalah pribadi yang jujur dan berpikiran terbuka.

8. Pundak

Jika terdapat pada sisi kanan, berarti keberuntungan. Sebaliknya, jika berada di sebelah kiri, akan menghadapi masalah keuangan.

9. Dada

Menunjukkan jika Anda tidak bisa selalu menikmati setiap keberuntungan yang didapat.

10. Daerah perut

Tanda lahir pada bagian perut atau daerah sekitarnya menunjukkan jika Anda memiliki sifat egois, dan memiliki hasrat yang tinggi dalam berbagai hal.

11. Area pusar

Memiliki makna akan selalu menderita, karena banyak terkena musibah atau halangan.

12. Area pinggul atau bokong

Menunjukkan jika seseorang kuat memegang jabatan tertentu dalam waktu lama. Namun juga hidupnya selalu mendapat rintangan dan kesusahan. Sementara tanda lahir di tengah-tengah pinggul atau bokong menunjukkan seseorang itu pandai dan ringan tangan, serta suka menolong.

13. Kaki

Tanda lahir di kaki kanan atau kaki kiri, berarti jika seseorang itu kuat berjalan sekaligus memiliki motivasi yang kuat untuk maju.

14. Paha

Tanda lahir pada paha menunjukkan seseorang itu memiliki keberuntungan, dan hidupnya selalu dipenuhi dengan kebahagiaan.

15. Betis

Memiliki tanda lahir di bagian ini dapat diartikan bahwa Anda tidak bisa memutuskan sesuatu sendiri.

16. Telapak kaki

Jika dimiliki oleh pria, menunjukkan jika Anda suka bepergian atau traveling. Sementara pada perempuan, Anda termasuk orang yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan.

Baca Juga: Mitos Suara Tokek di Rumah

Mitos Tanda Lahir menurut Times of India, ada yang berbeda.

Dahi

Orang dengan tanda lahir yang terletak di sebelah kanan dahi menunjukkan kecerdasan, memiliki pengetahuan dan memiliki pendidikan tinggi, dan punya keterampilan. Sementara, tanda lahir yang terletak di dahi sebelah kiri menandakan orang tersebut punya kreativitas, spontanitas dan boros. Namun, jika Anda memilikinya di tengah dahi, Anda cenderung memiliki kehidupan cinta yang penuh warna.

Lengan

Jika Anda memiliki tanda lahir di salah satu lengan, itu bisa berarti hal yang berbeda, tergantung pada jenis kelamin Anda. Jika Anda laki-laki, itu berarti Anda menyukai tugas rumah tangga seperti mengurus anak-anak dan pekerjaan rumah tangga. Jika Anda seorang wanita, itu berarti Anda lebih berorientasi pada karier daripada sibuk menjadi ibu rumah tangga.

Belakang leher

Jika Anda memiliki tanda lahir di belakang leher, ada makna baik dan buruknya untuk Anda. Anda akan benar-benar sukses dalam hidup dan itu adalah bagian yang baik. Namun, kesuksesan itu bisa membawa Anda menjauh dari orang yang Anda cintai.

Dekat mulut

Orang dengan tanda lahir di dekat mulut menunjukkan bahwa orang tersebut bisa menjadi kaya. Biasanya, orang dengan tanda lahir di mulut juga lebih bahagia, namun banyak bicara. Tapi, tak hanya itu, orang dengan tanda lahir di dekat mulut juga sedikit sensitif.ADVERTISING

Paha

Jika Anda memiliki tanda lahir di paha, itu berarti keberuntungan Anda sangat bagus. Anda mungkin akan kaya dan bahagia dalam hidup.

Betis

Jika Anda memiliki tanda lahir di betis kaki, itu berarti Anda mungkin memiliki masalah kesulitan untuk mandiri. Dengan kata lain, karakter seseorang dengan tanda lahir di kaki biasanya sangat bergantung pada orang lain dan dapat mengalami kesulitan dalam membuat keputusan.

Jari Kaki

Jika Anda memiliki tanda lahir di jari kaki, itu berarti Anda menyukai petualangan dan perjalanan. Anda suka menjelajahi dunia dan budaya baru. Sebenarnya, Anda juga bisa menjadi orang yang memimpin orang lain.

Payudara

Memiliki tanda lahir baik pada atau di bawah payudara sangat beruntung. Ini berarti kesuksesan akan mengikuti Anda dan kerja keras Anda akan selalu terbayar.ADVERTISING

Bahu

Jika Anda memiliki tanda lahir di tulang belikat Anda, itu berarti hidup Anda akan memiliki tujuan yang lebih tinggi. Anda termotivasi oleh panggilan yang lebih tinggi dan Anda memerlukan pasangan yang memiliki panggilan atau pemahaman serupa dengan Anda.

Paha belakang

Ini menunjukkan bahwa Anda sangat berpikiran terbuka, praktis dan jujur.


Syukurlah semua bilang mitos tanda lahir di paha memiliki arti yang baik. Yes!

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *