Traveling Seru ke Pulau Padar Pakai KTA Online Bunga Rendah

Pulau Padar menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat direkomendasikan bagi pecinta alam. Tempat ini menawarkan keindahan yang luar biasa. Kamu bisa menggunakan dana KTA online dari bank agar bisa langsung mewujudkan rencana liburan ke tempat ini. Banyak sekali aktivitas menyenangkan di sana dan tentunya kamu bisa menikmati pemandangan yang begitu memesona. 

Komodo National Park – Padar Island – Indonesia. https://www.istockphoto.com/id/foto/taman-nasional-komodo-pulau-padar-indonesia-gm1037216274-277655747

Pesona Keindahan Pulau Padar, Nikmati Pakai KTAA

Disebut sebagai surga dari NTT, Pulau Padar memang menawarkan banyak keindahan. Tak aneh jika tempat ini selalu jadi destinasi bagi turis lokal maupun internasional. Segera kunjungi pulau ini pakai KTA agar kamu tidak melewatkan beberapa pesona keindahan Pulau Padar berikut ini:

  • Pantai dan Laut yang Indah

image 2 : https://www.istockphoto.com/id/foto/pria-asia-berenang-dan-bermain-air-di-pantai-pulau-padar-taman-komodo-nasional-gm1360538836-433526611

Berkunjung ke Pulau Padar, kamu harus menikmati sensasi bersantai di lokasi pantainya. Pulau ini punya pemandangan pantai dan laut yang begitu indah. Perpaduan warna air laut yang biru dan pasir putih di pantainya sangat memukau mata.

Pantai di Pulau Padar juga dikenal begitu tenang. Cocok sekali untuk dikunjungi saat kamu ingin memiliki waktu bersantai. Kamu juga bisa berenang di laut dengan catatan tetap memperhatikan keselamatan diri. 

  • Pink Beach yang Memukau

Di Pulau Padar ada satu spot yang dinamakan Pink Beach. Diberi nama tersebut karena pantai ini memiliki warna pink yang sangat unik dan indah. Di sana kamu bisa bersantai, berenang, maupun menikmati keindahan bawah laut dengan snorkelling

Lokasi ini sering dijadikan spot berfoto. Khususnya bagi pasangan yang sedang menjalani sesi pemotretan pre-wedding. Selain karena pemandangannya sangat indah juga atmosfernya memang sangat romantis. 

KTA online bunga rendah akan membantu kamu mewujudkan pemotretan pre-wedding bersama pasangan di Pink Beach ini.

  • Perbukitan yang Memesona

Menjelajahi Pulau Padar menggunakan pinjaman KTA akan membuat kamu menemukan area perbukitan yang memesona. Di sana ada bukit yang bisa kamu jelajahi bersama teman atau keluarga. Trekking di bukit tersebut memang akan terasa melelahkan, namun kamu bisa menikmati pemandangan yang begitu indah. 

Trekking menjadi salah satu aktivitas favorit bagi para turis yang berlibur di Pulau Padar. Aktivitas ini bisa jadi pilihan jika sudah merasa bosan dengan suasana pantai dan laut. Cocok juga dilakukan jika kamu suka tantangan dan sangat menyukai alam.

  • Keindahan Bawah Laut

Pulau Padar juga terkenal dengan pemandangan bawah laut yang indah. Di sana kamu harus mencoba snorkeling atau diving untuk menikmati langsung keindahan bawah laut. Banyak jenis ikan dan tumbuhan laut yang akan kamu temui. Menariknya lagi, kamu juga bisa bertemu ikan pari manta yang ukurannya begitu besar. 

Mencicipi Kuliner khas Pulau Padar

Berkunjung ke Pulau Padar tentu tak lengkap jika kamu tak mencicipi makanan khas di sana. Luangkan waktu dan dana KTA yang kamu dapatkan untuk berwisata kuliner di pulau ini. Berikut adalah beberapa pilihan makanan yang wajib kamu coba:

  • Rumpu Rampe

Menu tumisan yang menggunakan bahan daun pepaya, buah pepaya, daun ubi, serta jantung pisang. Dianggap bagus untuk pencernaan dan kaya akan vitamin makanan ini sangat direkomendasikan. Kamu juga bisa loh mencobanya, manfaatkan KTA untuk pergi ke Pulau Padar dan mencicipi langsung Rumpu Rampe

  • Tapa Kolo

Makanan tradisional khas Pulau Padar yang biasa disajikan saat upacara adat. Terbuat dari beras merah dan sering disebut dengan nama dea laka. 

  • Jagung Bose

Bubur yang terbuat dari aneka jenis kacang. Mulai dari kacang tanah sampai kacang merah. Biasa dijadikan sebagai sumber karbohidrat pengganti nasi. Untuk mencoba makanan lokal ini, kamu harus datang langsung. Masalah biaya? Pakai saja KTA yang pengajuannya mudah.

  • Se’i

Daging asap yang dimasak di atas kayu bakar. Istimewa karena proses pengasapannya saja berlangsung selama 9 jam. 

Menjelajahi Pulau Padar dengan Dana dari digibank KTA

Kamu bisa langsung merencanakan perjalanan ke Pulau Padar sekarang juga dengan dana dari digibank KTA. Produk pinjaman tanpa jaminan dari digibank by DBS ini diketahui memiliki banyak kelebihan. Berikut adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan:

  • Selalu Online 24 Jam

Layanan KTA ini bisa diakses secara online kapan saja karena aktif 24 jam. Bisa lewat go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS.

  • Approval Sangat Cepat

Setelah melakukan pengajuan KTA ini, kamu hanya perlu menunggu approval selama 60 detik. 

  • Pencairan Dana Cepat

Kamu bisa langsung melakukan pencairan dana secara cepat dan praktis dengan nominal sampai Rp80 juta. 

  • Pengaturan Pinjaman Mudah

Produk KTA ini menawarkan kemudahan pengaturan pinjaman sesuai kebutuhan.

  • Tenor Cicilan sampai 36 Bulan

Tenor cicilan produk pinjaman ini bisa diatur sampai 36 bulan. 

  • Tidak Membutuhkan Dokumen Fisik

Saat mengajukan pinjaman, kamu tidak perlu mengumpulkan dokumen fisik apapun. 

  • Persyaratannya Sangat Mudah

Prosedur ajuan KTA online bunga rendah ini sangat mudah karena syaratnya pun simple. Kamu harus punya e-KTP dan NPWP. Kemudian kamu harus berdomisili di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Syarat minimal penghasilan adalah Rp5 juta dan memegang kartu kredit di bank lain dengan minimal limit Rp10 juta.  

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Melalui produk ini, kamu bisa merasakan banyak kemudahan. Proses pengajuannya mudah dan praktis tanpa harus mengumpulkan dokumen berlembar-lembar. 

Baik nasabah maupun non-nasabah bisa mengajukan ini dengan sangat mudah.  Langsung saja ikuti langkah-langkah pendaftaran yang sudah disediakan di laman website. https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan

Rencana liburan ke Pulau Padar bisa diwujudkan dengan mudah berkat adanya digibank KTA ini. Kamu bisa mengajak anggota keluarga kamu untuk menikmati momen liburan bersama. Pastikan untuk membuat itinerary terlebih dahulu dan gunakan dana pinjaman secara bijak selama menjelajahi Pulau Padar. 

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *