Tiket Bus Kramat Djati Termurah di Traveloka

Kramat Djati merupakan jasa penyedia transportasi darat yang berasal dari Bandung. Perusahaan ini telah lama berdiri sejak 1968 dan hingga saat ini telah menghadirkan lebih perjalanan dari 70 rute serta menjangkau berbagai wilayah yang ada di Sumatra, Jawa dan juga Bali.

Untuk memaksimalkan kegiatan operasionalnya, Kramat Djati membuat PO (perusahaan otobus) asal Bandung ini menjamin dengan baik kenyamanan untuk setiap penumpangnya dengan menggunakan beberapa armada bus baru yaitu mulai dari Mercedes-Benz, MAN, Hino hingga Scania. Selain itu, untuk fasilitas bus yang ditawarkan juga sangat berkualitas sekali mulai dari kelas ekonomi AC, VIP dan juga eksekutif.



Para penumpang bus yang memilih kelas ekonomi AC nantinya akan disuguhkan pula dengan kabin bus yang sangat nyaman dan memiliki konfigurasi tempat duduk 2-3. Nah, sedangkan untuk bus kelas VIP dan juga eksekutif juga akan dilengkapi dengan fasilitas yang terbaik dengan konfigurasi tempat duduk 2-2 dan memiliki bangku yang sangat nyaman sehingga perjalanan Anda menjadi aman. Perusahaan otobus ini juga menyuguhkan beragam fasilitas menarik lainnya yang nantinya ditawarkan kepada kita seperti makanan berat, makanan ringan, bantal, toilet, selimut, smoking area hingga TV LED yang menjadikan perjalanan kita lebih menyenangkan.

Selain itu, bagi yang ingin memesan dan membeli tiket bus Kramat Djati kita sudah bisa memesan tiket melalui Traveloka app dengan mudah dan cepat. Apa pun jadwal keberangkatan yang nantinya kita inginkan bisa kita lihat langsung di sini, begitu juga dengan tawaran tarif harga bisa kita lihat dengan jelas dan lengkap hanya di Traveloka app.

Rute Populer dan Harga Tiket Bus Kramat Djati di Traveloka

Anda sedang mencari bus dengan perjalanan rute Bandung – Surakarta, Bandung – Ponorogo ataupun sebaliknya? Nah, tidak perlu pusing dan bingung sebab Anda bisa memilih bus Kramat Djati dan saat ini Anda juga sudah bisa melakukan pemesanan tiket dengan mudah dan cepat hanya melalui Traveloka app. Untuk tarif harga yang ditawarkan yaitu sekitar Rp. 150.000 baik itu untuk kelas eksekutif ataupun kelas bisnis. Tak hanya itu saja, untuk tarif pemesanan dengan harga yang ditawarkan juga lengkap dengan fasilitas yang nantinya bisa Anda nikmati selama perjalanan. Cara mudah mendapatkan tiket tanpa perlu ke loket dan mengantri lama yaitu dengan memesan dan beli tiket melalui Traveloka app ataupun melalui situs resminya. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memesan di Traveloka app yaitu mulai dari harganya yang terjangkau, mendapatkan diskon spesial, tersedia berbagai pilihan pembayaran, dapat melihat review yang diberikan oleh penumpang hingga dapat dipesan dengan cepat. Untuk itu, tak perlu khawatir lagi dengan permasalahan pemesanan tiket bus Kramat Djati karena dengan adanya Traveloka ini maka semua masalah bisa diatasi dengan baik.


Pesan dan Beli Tiket Bus Melalui Traveloka App

Cari dan pesan tiket bus Kramat Djati melalui via online memang sangat mudah sekali dilakukan terlebih lagi melalui Traveloka app. Disini nantinya Anda bisa mendapatkan banyak informasi seputar tiket bus mulai dari jadwal keberangkatan, tipe kelas yang ditawarkan, formasi tempat duduk hingga tarif harga tiket bus. Namun, bagaimana dengan cara melakukan pemesanan di Traveloka? Jadi, untuk pemesanan bisa Anda lakukan dengan dua cara melalui situs resmi dan juga Traveloka app yang telah Anda download di smartphone Anda. Untuk langkahnya pertama bukan Traveloka app atau situs web resmi dari Traveloka, kemudian isi dengan detail bus pada kotak pencarian dan lihat semua jadwal bus yang nantinya tersedia disini. Jika sudah maka Anda bisa memilih bus yang Anda inginkan misalnya seperti bus Kramat Djati. Lalu isi data pemesanan dengan lengkap sesuai dengan ID KTP, SIM dan Paspor. Apabila sudah maka lakukan pembayaran sesuai waktu yang telah ditentukan. Kemudian lihat e-tiket bus Kramat Djati melalui email, SMS ataupun pada menu pesanan. Selain itu, untuk cara pembayaran juga sangat mudah sekali, dimana Anda bisa melakukan transfer bank melalui ATM, SMS Banking, e-banking, teller bank, kartu kredit ataupun pembayaran tunai melalui mini market yaitu Alfamart. Bagaimana sangat mudah sekali bukan? jika ingin mendapatkan tiket bus Kramat Djati maka solusi yang tepat adalah dengan memesan tiket bus melalui Traveloka app.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *