Cara Mencairkan Uang Yang Dihasilkan di Aplikasi CUiT

Banyak yang bingung mengenai apakah uang yang didapatkan dari aplikasi CUiT ini bisa dicairkan. Nah sebelumnya saya jelaskan dulu tentang aplikasi CUiT. Aplikasi CUiT merupakan aplikasi social media baru untuk upload foto atau video singkat yang mirip dengan platform tiktok dan snack video.

Perbedaan CUiT dengan aplikasi social media yang lain adalah karena CUiT bisa digunakan untuk mengumpulkan uang bahkan sambil rebahan atau nongkrong. Lalu setelah mengumpulkan uang di CUiT, bagaimana cara mencairkannya?

Pertama-tama yang harus dilakukan adalah pastikan akun cuit anda sudah teregistrasi dan lengkap data dirinya. Nah, aplikasi ini sangat  mempermudah para penggunanya untuk melakukan registrasi, dikarenakan untuk melakukan registrasi akun teman-teman tidak perlu menggunakan KTP dan hanya menggunakan akun google atau nomor telepon aktif.

Nah di sini akan dijelaskan gimana cara registrasi dan pencairan uang di aplikasi CUiT. Simak sampai habis agar temen-temen bisa mendapatkan uang di aplikasi ini.

Baca Dulu: Begini Cara Daftar Agen Pulsa yang Mudah

Registrasi Akun di Aplikasi CUiT

Seperti yang dijelaskan di atas untuk melakukan registrasi akun, aplikasi ini mempermudah penggunanya dalam melakukan registrasi. Berikut langkah-langkah melakuka registrasi di aplikasi CUiT ini:

  1. buka playstore lalu ketik cuit.
  2. lalu saat buka aplikasi klik lewati.
  3. akan muncul tampilan awal aplikasi cuit.
  4. ada beberapa menu, klik gambar di pojok kanan bawah.
  5. lalu muncul tampilan “masuk ke cuit”.
  6. klik lanjut dengan akun google/nomor telpon yang aktif.

Selamat mencoba dan semoga berhasil dalam pendaftaran aplikasi CUiT ini.

Baca Juga: Menambal Kebocoran Pembiayaan

Cara Pencairan Uang di Aplikasi CUiT

Untuk penarikan uangnya sendiri aplikasi ini juga mempermudah para penggunanya, teman-teman juga bisa memilih metode penarikan uangnya. Berikut langkah-langkah penarikan uang di aplikasi ini:

  1. Buka aplikasi ini lalu akan muncul ikon “dapat duit” di pojok kanan atas.
  2. Klik ikon “dapat duit”.
  3. Lalu klik ikon di pojok kanan atas.
  4. Akan terbuka menu “dasbor kreator”. Klik penarikan
  5. Kemudian klik tarik uang di bagian bawah. Kemudian klik mulai verifikasi dan lakukan verifikasi nomor telepon atau akun google teman-teman.
  6. Setelah itu kembali masuk ke penarikan dan klik tarik uang di bagian bawah.
  7. Setelah itu tentukan jumlah nominal saldo yang mau di ambil.
  8. Kemudian klik tambah rekening di bagian bawah. Pilih metode penarikan dan masukkan nomor handphone yang terikat e wallet dana, ovo, gopay atau masukkan data bank dengan benar.
  9. Dan silakan lakukan penarikan.
  10. Selesai.

Untuk prosesnya sendiri teman-teman hanya tinggal menunggu saja saldonya masuk ke rekening atau e wallet teman-teman.

Terimakasih buat yang sudah membaca sedikit penjelasan mengenai aplikasi CUiT ini, semoga bisa menambah penghasilan kita di masa pandemi sekarang ini, dan semoga bermanfaat serta bisa menambah wawasan.

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *