5 Lowongan Kerja Dengan Gaji Tinggi

Saat ini biaya hidup semakin meningkat, dan kebutuhan juga pastinya ikut bertambah.

Atas dasar itulah, banyak orang lebih memilih untuk pergi bekerja dengan mencari informasi-informasi mengenai lowongan pekerjaan di berbagai tempat.

Dalam memilih pekerjaan, biasanya para pelamar memperhatikan beberapa faktor penting.

Faktor penting tersebut seperti posisi yang akan dilamar. Biasanya, para pelamar akan melihat posisi lowongan kerja yang ditawarkan dan gaji yang diperoleh.

Baca Dulu: 5 Tips Jitu Kerja Makin Nyaman dari Rumah

Setiap perusahaan dan posisi menawarkan gaji yang bervariasi, maka dari itu sikap selektif harus dipunya oleh pelamar kerja agar nantinya tidak mengalami penyesalan.

Berbicara tentang gaji,  ada beberapa profesi yang digaji dengan angka fantastis. Tentu, ini menjadi sebuah berlian yang banyak dicari oleh masyarakat.

Lalu apa saja profesi tersebut? Yuk simak ulasan 5 loker dengan gaji tinggi di bawah ini :

1. Water Slide Tester

Profesi water slide tester mempunyai tugas untuk mengukur besaran  cipratan air dan tingkat ketegangan luncuran dari atas hingga ke bawah.

Biasanya water slide tester menjadi seseorang yang mencoba pertama kali wahana waterslide sebelum dibuka untuk masyarakat umum.

Syarat utama untuk lowongan pekerjaan water slide tester adalah tidak takut ketinggian dan pastinya tidak takut dengan air.

Untuk gajinya sendiri, seorang water Slide tester bisa  mendapatkan penghasilan berkisar 20 ribu poundsterling atau jika dirupiahkan menjadi 320 juta pertahunnya.

2. Penyelam Bola Golf

Dari namanya saja, profesi ini sudah terdengar cukup unik. Dan faktanya, profesi yang satu ini memang punya keunikan yang sangat antimainstream.

Penyelam bola golf mempunyai tugas untuk mengambil dan mengumpulkan bola-bola golf.

Profesi ini dapat dikatakan susah-susah gampang, karena untuk menemukan bola-bola tersebut, Anda harus mempunyai kesabaran dan ketelitian tingkat tinggi.

Hal ini dikarenakan, bola golf pasti terjatuh di air yang keruh, dan tentu saja cukup menyulitkan.

Menariknya, penyelam bola golf bisa mendapatkan penghasilan 1 miliar dalam satu tahun.

3. Food Tester

Food tester atau penguji makanan bertugas untuk mencicipi dan memberitahukan kandungan di dan makanan tersebut.

Seorang food tester harus mempunyai kepekaan dan indra perasa dan keahlian dalam mengingat bahan makanan.

Pekerjaan yang sangat menyenangkan bukan? Selain bisa mendapatkan makanan gratis, food tester dibayar dengan gaji yang cukup lumayan.

Seorang food tester biasa menerima 700 juta dalam sebulannya.

4. Food Pet Tester

Masih tentang pengujian makanan, bedanya profesi yang satu ini bukan menguji makanan manusia, melainkan makanan hewan.

Food pet tester memang terdengar sebagai profesi yang menjijikkan. Namun, pada faktanya di negara Inggris profesi ini sudah sangat lumrah. 

Food pet tester mempunyai tugas untuk memakan produk makanan hewan dalam rangka melakukan pengecekan.

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan keamanan produk tersebut jika dikonsumsi oleh hewan.

Dengan pekerjaan yang berat ini, seorang food pet tester bisa mendapatkan penghasilan sebesar 390 juta dalam setahun.

Baca Juga: Tips Mencari Lowongan Kerja Bank BCA

5. Tea Tester

Lowongan pekerjaan sebagai tes tester ini banyak dicari di negara Eropa, yang mayoritas masyarakat selalu membuat teh di pagi hari.

Tes tester atau yang berarti penguji teh, merupakan profesi yang mempunyai tugas untuk memastikan teh yang akan dipasarkan sudah sesuai dengan standar.

Tidak main-main, dalam setahun seorang tea tester bisa mendapatkan upah hingga 25 ribu poundsterling, atau yang jika dirupiahkan berkisar Rp487 juta.

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *