Lowongan Bank BCA

4 Lowongan Bank BCA untuk Lulusan Teknik Informatika

Tak sedikit sarjana lulusan teknik informatika yang masih bingung untuk memilih pekerjaan. Padahal jurusan ini dapat bekerja di mana saja, termasuk melamar lowongan Bank BCA. Sebagai Bank swasta terbesar di Indonesia, tentunya Bank BCA harus mengikuti arus perkembangan teknologi yang semakin pesat. Oleh sebab itu, diperlukan dukungan dari semua pegawainya khususnya bagian IT.

Pastinya, mahasiswa lulusan teknik informatika telah mempelajari banyak hal, mulai dari jaringan komputer, pemrograman dan lain sebagainya. dengan kemampuan tersebut tak menutup kemungkinan lulusan teknik informatika dapat diterima di lowongan kerja bank BCA.

Baca Juga: Berpikir Ala Digital Agency

Lowongan Bank BCA untuk Lulusan Teknik Informatika

Jika Anda berminat untuk bekerja di bank, Anda memiliki kesempatan untuk melamar lowongan kerja bank BCA. Adapun, berikut ini merupakan 4 lowongan Bank BCA untuk lulusan teknik informatika, di antaranya sebagai berikut:

1. BCA IT Trainee

Bagi Anda yang merupakan lulusan teknik informatika dan memiliki skill dalam bidang komputer, Anda bisa melamar lowongan kerja di Bank BCA sebagai BCA IT Trainee. Anda juga akan mengikuti pelatihan selama 6,5 bulan untuk dapat beradaptasi dan bekerja dengan baik serta menjadi diri yang lebih profesional.

2. IT Staff

Untuk menjadi IT staff, Anda bisa melamar lowongan kerja di Bank BCA. Mengingat, Bank BCA membutuhkan pegawai yang memiliki inovasi serta paham dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Lowongan kerja IT ini terbuka untuk seseorang yang memiliki pemahaman untuk mengoperasikan Machine Learning tools (R, Python, Rapidminer), serta mempunyai pengetahuan terhadap bahasa pemrograman dan HTML5.

Lowongan Bank BCA ini dibuka sebagai IT Data Analyst, Data Center Operation, Storage Area Network (SAN Admin), Project Management, IT Service Management, hingga Quality Assurance. Agar diterima, Anda juga harus memiliki karakter yang baik, seperti teliti dalam bekerja, jujur, disiplin serta dapat bekerjasama dengan tim.

3. Staf Audit

Lowongan Bank BCA selanjutnya yaitu sebagai staff audit. Bagian ini bertugas untuk melakukan audit di unit kerja kantor pusat, audit unit pressure serta risk management. Lowongan ini terbuka untuk lulusan teknik informatika, jurusan ekonomi, statistik, computer science, serta memiliki kemampuan untuk memahami produk pressure dan framework manajemen risiko.

4. Data Center Specialist

Jika ingin bekerja sebagai data center specialist bank, Anda bisa melamar lowongan Bank BCA. Bagian ini memiliki tugas untuk mengelola operational data serta disaster recovery center, mulai dari pengawasan, pemeliharaan, pengembangan infrastruktur hingga memastikan sarana infrastruktur data center dapat digunakan dengan baik.

Lowongan Bank BCA ini terbuka untuk lulusan jurusan teknik informatika, teknik elektro, teknik sipil, teknik mesin. Lowongan ini juga membutuhkan seseorang yang memiliki semangat tinggi, pantang menyerah dan ingin terus belajar.

Baca Juga: Asuransi Syariah di Indonesia

Itulah 4 lowongan Bank BCA untuk lulusan jurusan teknik informatika yang dapat Anda ketahui. Jika memenuhi kriteria, Anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. Anda juga bisa mencari informasi lebih lanjut mengenai lowongan Bank BCA di internet.

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *