toyota vios

Toyota All New Vios 2020 Yang Semakin Mewah

Penggemar mobil sedan pasti sangat tahu dengan salah satu mobil keluaran dari Toyota yang satu ini. Yup, Mobil Vios sudah dari dulu mendapatkan tempat di hati pecinta sedan. Vios Toyota pertama kali dipasarkan di Indonesia pada tahun 2003 dan berhasil menjadi mobil sedan terlaris dengan harga yang murah namun sangat berkualitas. Nah, di tahun ini Toyota kembali memperkenalkan kembali kepada para pecinta sedan dengan kehadiran New Vios 2020 nih! Kali ini ada banyak sekali perubahan dan pengembangan yang dilakukan untuk menjadikan mobil ini semakin berkualitas.

Toyota Vios terbaru kali ini memang mengalami banyak sekali perubahan dan pengembangan demi memenuhi keinginan pasar yang semakin lama semakin bertambah. Kali ini Vios kembali hadir dengan desain yang cocok untuk keluarga dan anak muda. Perubahan yang diberikan ini hampir dilakukan secara menyeluruh mulai dari sisi interior, eksterior, dan bahan bakar yang dibuat semakin irit. Mobil ini memang sangat cocok digunakan untuk kamu yang menyukai mobil dengan desain minimalis, simple, namun tetap terkesan mahal dan elegan. Apa aja sih perubahan yang dihadirkan di New Vios 2020 ini?

Upgrade Toyota All New Vios 2020

Karena banyak sekali keluhan yang diberikan atas desain eksterior toyota vios yang lama, maka kali ini eksterior dari mobil sedan ini dibuat lebih baru dan fresh. Toyota telah menghilangkan kesan feminim dan menggantinya dengan kesan yang lebih dinamis, modern, elegan, dan mewah. Perubahan eksterior dari Vios terbaru ini terdapat pada bagian Grille depan, head lamp, aerodinamika, dan bagian spion serta lampu belakang. Aerodinamika pada mobil ini sengaja diubah agar demi keiritan penggunaan bahan bakar dan pengendalian mobil saat berada di tikungan. Dan yang lebih menarik lagi Vios menggunakan Alloy berukuran 16 inch sehingga lebih terkesan sangat sporty.

Khusus untuk All New Vios G ada penambahan lampu kabut dan projector headlamp. Nah, untuk bagian interiornya Vios memperluas bagian kabin agar mobil ini lebih cocok dengan targetnya yaitu menjadi mobil sedan keluarga. Untuk bagian kursi, semua kursi khususnya bagian depan diperlebar agar penumpang tidak terasa sesak dan lebih nyaman ketika berada di dalam mobil. Selain kursi, bagian bagasi juga diubah lho! Berbeda dengan bagasi Vios lama, kali ini bagasi mobil sedan keluarga toyota vios ini bahkan mampu menampung 80 liter karena memiliki luas ruang bagasi sebesar 506 liter.

Berbagai macam fitur pendukung juga ditambahkan untuk All New Vios 2020 khususnya dalam hal hiburan. Kali ini Vios memiliki kelengkapan media hiburan dan internet browser yang bisa di sinkronisasi dengan handphone penumpang dan dilengkapi dengan sistem telepon yang bisa dihubungkan menggunakan wireless auto answer. Selain itu terdapat sistem peredam mobil terbaru toyota vios sehingga penumpang bisa menikmati hiburan secara nyaman dan tentunya lebih seru dan menarik. Jika kamu sedang mencari mobil sedan yang bisa dijadikan sebagai mobil keluarga sekaligus, maka Vios bisa menjadi salah satu pilihan. Berikut ini daftar harga All New Vios terbaru dan terupdate, termasuk harga toyota vios 2019 :

Vios TRD Sportivo A/T                         Rp 319.700.000,-

Vios TRD Sportivo M/T                       Rp 306.800.000,-

Vios G 1.5 A/T                                     Rp 303.400.000,-

Vios G 1.5 M/T                                    Rp 290.800.000,-

Vios E 1.5 A/T                                      Rp 282.000.000,-

Vios E 1.5 M/T                                     Rp 272.400.000,-

Bagaimana dengan toyota vios harga di atas? Untuk bisa mengetahui informasi lebih lengkap terkait dengan spesifikasi, review, dan harga dari Toyota All New Vios atau mobil lainnya, kamu bisa mengunjungi Auto2000 atau mengunjungi websitenya pada laman auto2000.co.id!

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *