Peluang Bisnis Newborn Photography dengan Pinjaman 100 Juta tanpa Jaminan

pexels-tu-nguyen-9155040
Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/imut-muda-mantel-mandi-bayi-9155040/

Seiring dengan kemajuan zaman, jenis bisnis juga berkembang semakin pesat. Salah satu ide bisnis yang muncul di zaman modern ini adalah newborn photography. Sesuai namanya, ini merupakan bisnis fotografi untuk para bayi baru lahir. Peluang untungnya terbilang besar dan Anda bisa mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari bank agar bisa digunakan sebagai modal.  

Baca Dulu: Ini Daftar Manfaat Jasa Web Design Jakarta untuk Kebutuhan Bisnis

Peluang Bisnis Newborn Photography

Mengapa jenis bisnis ini dinilai menguntungkan dan punya prospek yang menjanjikan? Bisnis ini bukanlah hal baru di kalangan masyarakat namun belum terlalu lazim juga terutama bagi mereka yang tinggal di kota-kota kecil. Seiring dengan berjalannya waktu, jenis bisnis ini semakin banyak diminati. Mari cari tahu seperti apa sebenarnya peluang yang diberikan oleh bidang bisnis satu ini!

  • Belum Banyak Pesaing

Bisnis ini bisa dikatakan belum punya banyak pesaing. Belum banyak orang yang membuka jasa foto untuk newborn atau bayi baru lahir. Tentu saja hal ini bisa menjadi peluang besar bagi Anda untuk menjalankan bisnis tersebut. Jika jumlah kompetitor belum terlalu banyak maka Anda lebih mudah mendapatkan pelanggan dan meraup keuntungan. 

Anda bisa segera berkecimpung ke bidang bisnis ini dengan menggunakan modal pinjaman uang bank. Sebelum semakin banyak pesaing yang muncul, langsung saja bergerak cepat menekuni bidang bisnis ini. Apalagi jika Anda punya bakat yang cukup bagus di bidang fotografi. 

  • Tren Selalu Meningkat

Bisnis seperti ini diprediksi memiliki tren yang selalu meningkat. Seiring berkembangnya zaman, gaya hidup juga akan berubah. Kebiasaan orang tua juga ikut berubah dan salah satunya ingin mengabadikan momen kelahiran si kecil. Dulu mungkin jasa foto untuk newborn tidak begitu populer bahkan sepi peminat. Namun, kini peminatnya semakin bertambah banyak. 

Sekarang semakin banyak orang ingin mengikuti sesi fotografi untuk bayi mereka yang baru lahir. Salah satu faktor yang mendorong tren ini terus meningkat adalah peran influencer di media sosial. Situasi ini bisa menyakinkan Anda untuk mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan agar bisa digunakan sebagai modal bisnis newborn photography.

  • Banyak Peminat

Jasa yang ditawarkan dalam bidang bisnis ini memiliki banyak peminat. Hal ini menjadi salah satu keuntungan tersendiri karena membuat bisnis Anda bisa berkembang lebih cepat. Banyak orang tertarik untuk mengabadikan momen berharga saat si kecil terlahir ke dunia. Hal ini juga bisa mendorong Anda untuk tidak ragu mengajukan dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan sebagai modal. 

  • Keuntungannya Besar

Bisa dikatakan bahwa margin keuntungan bisnis ini cukup besar. Memang benar jika dibutuhkan modal yang tak kecil untuk memulai bisnis newborn photography. Namun, keuntungan yang didapatkan juga terbilang besar. Bahkan keuntungan bisa terus meningkat seiring dengan keterampilan yang terus bertambah dan kredibilitas yang semakin kuat. 

Jika Anda mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan sebagai modal, maka Anda memiliki peluang besar untuk mengembalikannya dengan lancar. Coba saja lihat jasa newborn photography saat ini. Satu kali sesi foto bisa dihargai dengan nominal lebih dari Rp5 juta.

  • Target Pasar Jelas

Sebagai pelaku bisnis newborn photography, Anda juga memiliki peluang besar untuk berkembang karena target pasarnya sangat jelas. Target pasar Anda adalah orang tua yang menantikan kelahiran anak mereka. Jika sudah jelas target pasarnya, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk menjalankan strategi marketing

Target pasar ini juga bisa menjadi acuan bagi Anda dalam menentukan biaya jasa. Lebih mudah pula memperhitungkan keuntungan yang ingin didapatkan jika targetnya lebih spesifik. Jika target pasarnya jelas dan harganya sesuai maka bisnis Anda tentu akan mendapat kemudahan untuk terus berkembang. 

pexels-khabbab-abdelmaqsoud-11295339
Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/imut-anak-bayi-sedang-tidur-11295339/

Baca Juga: Cara Menemukan Minat dan Bakat Anak

Rintis Bisnis Newborn Photography dengan Modal Dana DBS KTA

Bisnis newborn photography memang punya peluang untung yang menjanjikan namun jumlah modal yang dibutuhkan juga besar. Tapi tenang, Anda bisa mendapatkan solusi mudah untuk memenuhi kebutuhan modal tersebut melalui pinjaman uang bank dari DBS KTA. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan:

  • Pinjaman Sampai Rp300 Juta

Mudah saja untuk mendapatkan pinjaman 100 juta tanpa jaminan lewat DBS KTA. Limit pinjamannya cukup tinggi mencapai angka Rp300 juta. Nilai tersebut tentu bisa segera Anda manfaatkan untuk memulai bisnis newborn photography yang memang membutuhkan modal yang tidak sedikit. 

  • Bunga Flat

Melalui DBS KTA, Anda bisa mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan sekaligus menikmati sistem bunga yang ringan. DBS KTA memberlakukan sistem bunga flat mulai dari 0,88% per bulan. Perhitungan bunga yang terbilang ringan ini akan mempermudah Anda untuk membayar pinjaman sambil tetap mengelola bisnis newborn photography. 

  • Tenor Cicilan Sampai 36 Bulan

DBS KTA akan memberi Anda pilihan tenor yang cukup panjang bahkan sampai 36 bulan. Tenor panjang ini tentu saja menjadi keuntungan tersendiri karena Anda punya waktu lebih fleksibel untuk melunasi pinjaman. Sangat cocok untuk dijadikan pilihan saat Anda butuh pinjaman uang bank sebagai untuk penunjanga usaha. 

  • Syarat Pengajuan Mudah

Anda bisa mendapatkan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari DBS KTA dengan persyaratan yang mudah dipenuhi. Syaratnya harus punya e-KTP dan NPWP serta berdomisili di area Jabodetabek. Minimal jumlah penghasilan adalah Rp5 juta dan punya kartu kredit di bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Melalui DBS KTA ini Anda bisa mendapatkan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dengan mudah dan cepat. yang tepat. Selain persyaratannya mudah, prosesnya juga terbilang praktis. Dana yang didapatkan bisa langsung dipakai untuk memulai bisnis newborn photography sesuai rencana Anda. 

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *