Meminjam Modal dari Lancar by Danamas, untuk Memperluas Akselerasi Usaha

Berbisnis di era saat ini, sepertinya sudah menjadi gaya hidup bagi para pegiat bisnis. Siapa pun dan dari segi level apa pun, mampu memulai bisnisnya masing-masing, apalagi saat ini internet menjadi pasar yang mampu mencakup lebih banyak pelanggan.

Tentunya, untuk memulai suatu bisnis, tentunya dibutuhkan modal. Dengan pinjaman modal dari Lancar by Danamas, mungkin bisa membuat bisnis kamu semakin berkembang dan terus konsisten dengan adanya dorongan penjualan melalui pinjaman modal.

Dengan meminjam modal, terdapat beberapa keuntungan untuk bisnis yang sedang kamu kembangkan. Dalam artikel ini, kamu akan disuguhkan informasi terkait tips akselerasi usaha dengan menggunakan dana pinjam online. Selain itu, juga akan dijabarkan keuntungan dari pinjam modal online.

Keuntungan Pinjam Modal Online untuk Akselerasi Bisnis
Pertama, bisnis yang sedang kamu jalankan memiliki target untuk mengekspansi bisnis, misalnya. Sehingga, beberapa modal usaha, harus segera disiapkan dan mulai diinvestasikan, untuk keperluan-keperluan ekspansi bisnis yang kamu jalani.

Sehingga, ketika penjualan kamu meningkat drastis, tentunya dengan mengekspansi bisnis, dapat membantu keuntungan yang kamu dapatkan semakin besar.

Kedua, ada inventaris, yang membuat permintaan pasar kamu yang benar-benar luas, yang terus datang ke usaha kamu, sehingga kamu perlu mengatur inventaris agar produk kamu tetap konsisten, dan juga menjadi solusi utama bagi setiap pelanggan yang sudah berada di cakupan bisnismu.

Sehingga, untuk mengelola inventaris, tentunya pinjaman modal usaha akan sangat berperan di bagian ini. Khususnya untuk kamu yang harus menunggu waktu agar anggaran belanja dan biaya operasional, dapat dipisahkan dan terpenuhi masing-masing.

Ketika kamu mengalami peningkatan penjualan yang drastis di beberapa waktu tertentu, inventaris produk kamu akan siap menghadapinya, dan kamu nantinya akan terus bisa bersaing dengan usaha-usaha yang serupa dengan produkmu.

Ketiga, mengelola arus uang kas. Menjaga arus kas agar tetap stabil memang merupakan sebuah tantangan yang cukup merepotkan, terutama bagi kamu yang bergelut di dunia bisnis mikro.

Arus kas ini nantinya bisa menjadi pengelolaan yang wajib dilakukan, apalagi untuk produk kamu yang belum seutuhnya terjual. Sehingga dengan adanya arus kas, kamu bisa tetap mengikuti tren produk terbaru, membayar kebutuhan-kebutuhan perusahaan, dan biaya-biaya yang akan datang lainnya.

Keempat, dengan meminjam modal usaha, kamu bisa memiliki sebuah pegangan, yang nantinya akan dapat kamu gunakan untuk menghadapi perubahan tren agar bisa tetap bersaing di cakupan usaha yang sudah kamu buat.

Kamu juga bisa meminjam modal usaha, dengan menyimpan dana darurat, jika sewaktu-waktu terdapat sesuatu hal yang tidak kamu inginkan. Keperluan-keperluan ini wajib sekali dipersiapkan, mengingat segala model bisnis baru, selalu keluar setiap harinya.

Untuk menghadapi hal-hal yang berurusan dengan peminjaman modal usaha, tentunya Lancar by Danamas bisa menjadi salah satu pilihanmu, dalam melakukan peminjaman modal usaha secara online. Apa saja keuntungan pinjam modal online untuk akselerasi usaha di Lancar by Danamas? Berikut penjabarannya.

  1. Pinjaman Pintar untuk Semua Kalangan

Salah satu keuntungan meminjam modal usaha di Lancar by Danamas yaitu, penerapan sistem pinjaman yang benar-benar pintar, dan untuk rencana yang besar tentunya. Sehingga, kamu dapat memenuhi kebutuhan keuangan dengan bijak, melalui pinjaman online.

Dengan prosesnya yang mudah dan cepat, kamu akan mendapatkan berbagai macam tawaran hanya dengan 3 menit saja. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengajukan pinjaman dengan limit yang besar, yang mencapai limit pinjaman sampai dengan 2 miliar rupiah!

Dengan limit pinjaman yang besar, tentunya lancar memiliki bunga yang rendah, suku bunganya cukup kompetitif, yang hanya menyentuh 14% saja per tahunnya. Terakhir, Lancar by Danamas tentu saja merupakan perusahaan yang terpercaya, dan merupakan salah satu dari produk Danamas, yang sudah mengantongi ijin dan diawasi oleh OJK.

  1. Pinjaman yang Aman dan Tanpa Ribet

Kamu bisa mengajukan pinjaman, dengan jumlah pinjaman sebesar 50 juta sampai 2 miliar. Kemudian, diikuti dengan tenor pembayaran minimum satu tahun, dan maksimum 10 tahun. Tidak hanya itu, bunganya juga efektif dan relatif, yang terhitung mulai dari 14 % per tahunnya (bisa berubah sesuai verifikasi dokumen yang akan dilalui).

Kemudian untuk biaya administrasinya, hanya sebesar 1 hingga 2% saja. Dengan contoh pengajuan pinjaman 100 juta misalnya, kamu dapat membayarnya selama 2 tahun, dengan cicilan sebesar 4,8 juta saja perbulannya.

  1. Tata Cara Pinjam Modal Online di Lancar by Danamas

Untuk mengajukan pinjaman, tentunya kamu membutuhkan beberapa persyaratan untuk meminjam dana. Kamu dapat mengirimkan persyaratan pinjaman, dan juga memperkirakan nilai agunannya.

Kemudian, kamu dapat mendaftar akun terlebih dahulu, yang mana pendaftaran ini membutuhkan verifikasi data-data peminjam. Selanjutnya, sesudah diverifikasi, tim Lancar by Danamas akan menganalisis dokumen beserta pengajuan yang sudah kamu buat.

Terakhir, sesudah diverifikasi, tim Lancar by Danamas akan melakukan pencairan, sehingga perlu proses tambahan untuk memverifikasi beberapa informasi tambahan, yang digunakan untuk mencairkan dana yang dibutuhkan, ke dalam rekening bank kamu.

Sekian informasi singkat terkait tips akselerasi usaha dan keuntungan pinjam modal online untuk akselerasi bisnis melalui Lancar by Danamas. Informasi lebih lanjut dapat langsung kamu akses melalui laman resmi Lancar by Danamas dan jangan lupa ya untuk install aplikasi Lancar gratis di android kamu.

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *