Beli dan Klaim Asuransi Garda Oto Kini Bisa Dilakukan Secara Online

Beberapa tahun ini belanja online adalah kegiatan pembelian produk atau layanan yang sangat umum dijumpai di Indonesia. Hampir semua pengguna internet di Indonesia memiliki hobi belanja online. Disamping lebih praktis karena tidak perlu keluar rumah, belanja online juga sudah menjadi trend.

Kini membeli produk dan jasa apa saja bisa dilakukan secara online, begitupun dengan pembelian produk asuransi. Masyarakat semakin dimudahkan dengan hadirnya layanan asuransi digital online yang dapat diakses melalui komputer atau gadget.

Pembelian atau pengajuan klaim asuransi bisa dilakukan tanpa harus mendatangi kantor pelayanan secara langsung. Cukup dengan gadget yang tersambung dengan internet, masyarakat sudah bisa membeli produk asuransi atau pengajuan klaim asuransi.

Cara membeli produk asuransi atau klaim sangat mudah, cukup dengan membuka website atau aplikasi perusahaan asuransi dan ikuti langkah-langkahnya disana. Biasanya perusahaan asuransi akan memberikan info lengkap seputar cara membeli produk-produknya di website atau aplikasi.

Garda Oto adalah perusahaan asuransi yang menyediakan layanan asuransi digital online dengan menghadirkan website gardaoto.com yang bisa diakses oleh semua orang. Di website ini orang-orang bisa mendapatkan berbagai informasi seputar produk asuransi dan dapat melakukan pembelian maupun klaim.

Website Garda Oto menyediakan berbagai produk asuransi seperti Garda Healthtech yang merupakan layanan asuransi untuk perlindungan kesehatan. Garda Oto adalah layanan asuransi perlindungan untuk kendaraan mobil. Garda Me merupakan layanan asuransi perlindungan dari resiko kecelakaan. Garda Home adalah layanan asuransi perlindungan rumah dari resiko kebakaran. Garda Edu merupakan layanan asuransi pendidikan anak dan Garda Trip adalah asuransi perjalanan.

Dengan hadirnya layanan asuransi digital online ini, masyarakat lebih mudah mendapatkan informasi-informasi penting terkait produk asuransi melalui perangkat komputer atau gadget. Pengguna bisa berselancar di website untuk menemukan informasi produk asuransi yang dibutuhkan.

Selain website, perusahaan asuransi Garda Oto juga menghadirkan Garda Mobile Otocare yang merupakan aplikasi mobile yang akan sangat memudahkan nasabah melakukan klaim asuransi kendaraan. Dengan aplikasi ini juga, nasabah bisa meminta bantuan darurat, serta memenuhi kebutuhan otomotif lengkap dan original.

Melalui aplikasi ini, nasabah bisa mengajukan klaim tanpa harus datang langsung ke kantor pelayanan. Nasabah cukup mengunggah dokumen yang dibutuhkan lalu memantau progress klaim hingga perbaikan kendaraan selesai dan diantar.

Selain itu, nasabah juga bisa bisa menggunakan layanan panggilan darurat Garda Akses yang siap melayani nasabah selama 24 jam. Atau menggunakan layanan bantuan darurat Garda Siaga yang memberikan bantuan berupa mobil derek, mobil gendong, ban kempes, dan bantuan darurat saat nasabah mengalami kendala di jalan.

Layanan asuransi online ini memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan berbagai informasi penting terkait produk, penawaran hingga pembelian polis yang dapat di akses melalui website atau  Garda Mobile Otocare.

Garda Mobile Otocare menyediakan fitur-fitur yang sangat berguna bagi nasabah seperti  fitur chatbot Garxia. Dengan fitur ini, nasabah akan mendapatkan jawaban dari setiap pertanyaan yang diajukan melalui fitur ini.

Tidak hanya itu saja, bagi nasabah yang membutuhkan layanan seperti jual beli mobil bekas, sewa mobil, layanan surat kendaraan, produk keuangan Astra Financial serta perlindungan kendaraan, tersedia pada aplikasi Garda Mobile Otocare yang bisa diakses dengan sangat mudah.

Sedangkan layanan Oto Mall adalah sebuah layanan yang menyediakan berbagai kebutuhan mobil mulai dari suku cadang serta aksesoris mobil dan juga layanan servis atau pemasangan.

Semua layanan asuransi Garda Oto dapat diakses secara online melalui website gardaoto.com atau Garda Mobile Otocare dengan sangat mudah.

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *