Rekomendasi Tempat Brunch di Jakarta Selatan, Menunya Paling Enak!

QRIS

Brunch adalah kegiatan yang menarik dilakukan saat weekend ataupun weekdays. Di tengah kemacetan yang sudah menjadi ciri khas kota Jakarta, mencari tempat brunch akan menjadi tantangan tersendiri. Namun tidak perlu khawatir karena ada banyak tempat brunch yang mudah dijangkau. Selain tempatnya yang mudah dijangkau, harga makanannya pun juga affordable, bahkan pembayarannya pun mudah bisa menggunakan QRIS.

Sejatinya brunch ini adalah gabungan antara breakfast dan lunch. Bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu luang dan ingin menggabungkan keduanya bisa melakukan brunch. Kamu bisa mulai brunch dari pukul 10 pagi sampai pukul 2 siang. Tertarik untuk mencoba brunch di Jakarta? Cek rekomendasinya di bawah ini!

Rekomendasi Tempat Brunch Nyaman di Jakarta Selatan

Setiap tempat brunch di Jakarta selalu menawarkan pengalaman dan suasana yang berbeda-beda. Ada berbagai tema yang disuguhkan dan menawarkan suasana menyenangkan bagi seluruh pengunjung. Kamu bisa memilih resto untuk brunch yang sesuai dengan kesukaanmu. Di bawah ini adalah daftar tempat brunch yang bisa kamu jadikan pilihan: 

  1. Six Ounces

Jika kamu ingin brunch di tempat yang instagramable maka Six Ounces adalah pilihan yang paling tepat. Lokasinya berada di Panglima Polim, Jaksel, tempatnya cukup teduh dan nyaman dengan banyaknya pohon serta area hijau di sekitarnya, sehingga cocok untuk bersantai di outdoor. Makanan yang disajikan juga menarik mulai dari menu lokal hingga internasional. Tidak hanya makanan kamu juga bisa menemukan menu minuman seperti kopi dan ice cream. 

  1. First Crack

Ingin brunch elegan bersama kawan dan kolega? First Crack bisa jadi pilihan yang tepat. Terletak di daerah Kebayoran Baru, tempat ini cocok bagi kamu yang merupakan pecinta kopi. First Crack seringkali mencoba-coba jenis kopi baru untuk disajikan. Salah satu menu andalannya adalah Ice Americano dengan sentuhan dark chocolate, cocok untuk kamu yang suka ngopi tanpa susu.

  1. Acta Brasserie

Selanjutnya tempat brunch yang menarik untuk dikunjungi berlokasi di Senayan yaitu Acta Brasserie. Di sini menyuguhkan suasana yang romantis, sehingga cocok jika kamu datang bersama pasangan. Pemandangan luar yang bisa kamu nikmati sungguh menakjubkan, termasuk ada lapangan golf dan angsa. Nikmati hidangan lezat ala western seperti Chicken Cordon bleu yang juicy serta menawarkan pembayaran dengan QRIS yang praktis.

  1. Blue Terrace

Rekomendasi selanjutnya adalah Blue Terrace yang menawarkan banyak pilihan menu western. Tempatnya yang mewah dan elegan akan membuatmu betah berlama-lama makan di sini. Harga menunya beragam mulai dari Rp 250K saja per paketnya, kamu bisa melakukan pembayaran hanya dengan QRIS  barcode. Restoran ini terletak di Midplaza Jakarta Lobby Level. 

  1. Kaneki

Selanjutnya ada Kaneki yang berada di Jakarta Selatan, yang memang dikenal dengan daerah menawarkan banyak pilihan tempat makan enak. Kafe ini menawarkan arsitektur Jepang dengan area dalam lucu berupa tanaman bunga Jepang. Menu terbaik di sini adalah The Kaneki Shake Latte dan French Fries yang disajikan dengan taburan rumput laut. Menariknya di sini air mineral gratis. 

  1. Monolog Coffee

Monolog Cafe menawarkan suasana yang hijau dan asri dengan berbagai pilihan menu segar, Tempat ini sangat cocok untuk bersantai di akhir pekan. Dengan ruangan yang luas dan nyaman serta cara pembayaran praktis dengan QRIS membuat tempat ini selalu ramai pengunjung. 

  1. 7 Speed Coffee

Jangan bingung lagi mencari tempat brunch di Jakarta, karena di sepanjang Panglima Polim ada banyak yang bisa dikunjungi. Salah satu yang menawarkan suasana santai dengan hidangan brunch ala Eropa adalah Speed Coffee. Kamu bisa menikmati hidangan di dalam ruangan atau di luar ruangan, keduanya sangat menarik untuk dicoba. 

  1. Common Grounds

Tempat brunch ini berlokasi di Pondok Indah menawarkan suasana modern dengan menu yang inovatif. Kamu bisa menikmati brunch dengan nyaman dengan menikmati menu-menu menarik yang ditawarkan. Cobalah menu Eggs Benedict dengan English Muffin yang empuk dan telur yang dimasak sempurna yang akan memuaskan rasa laparmu.

  1. Pison

Pison Jakarta merupakan cabang dari Pison yang berpusat di Bali. Menawarkan menu terkenal seperti smoked beef Baked Pasta, Deep Fried Duck dan banyak lagi menu lainnya yang cocok untuk brunch. Dengan harga yang affordable dan mudah hanya dengan QRIS barcode, akan sangat memudahkan hidupmu.

  1. Sunday Bowl Cereal Club

Sunday Bowl Cereal Club kini hadir di Jakarta setelah sukses di Bandung. Kafe ini menyediakan berbagai varian sereal lezat yang cocok untuk menghabiskan waktu brunch mu. Menawarkan suasana yang nyaman membuat tempat ini cocok untuk makan sambil bersantai di akhir pekan atau hari libur.

Berminat untuk brunch santai di Jakarta? Ada banyak sekali tempat brunch yang bisa dikunjungi seperti di atas, kamu bisa memilih salah satu untuk brunch bersama teman atau keluarga terdekat. Jangan lupa untuk memilih tempat brunch yang menawarkan kemudahan bertransaksi menggunakan QRIS agar lebih praktis buatmu. 

Bayar kuliner sat set pakai QRIS dari Aplikasi digibank by DBS akan lebih mudah dan menguntungkan bagimu. Nikmati promo-promo menarik pada merchant pilihan yang kamu kunjungi. Selain itu dengan limit 10juta/transaksi/hari akan memudahkan melakukan pembayaran dalam jumlah besar. 

Cara pembayarannya pun mudah, cukup menunjukkan QRIS barcode saja maka pembayaran pun bisa langsung dilakukan. Pembayaran menggunakan digibank QRIS memang tidak akan menyita banyak waktumu karena sangat praktis. Tertarik untuk mulai menggunakannya? Cek aplikasi dan informasinya di sini

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *