Temen Kondangan

Temen Kondangan

Ada film baru akan diluncurkan. Judulnya Temen Kondangan. Yang main PRISIA NASUTION, GADING MARTEN, REZA NANGIN, KEVIN JULIO, SAMUEL RIZAL, & OLIVIA JENSEN. Tayang mulai 30 Januari 2020 di bioskop Indonesia.

Sinopsis Temen Kondangan

Film Temen Kondangan adalah film komedi yang disutradarai oleh Iip S. Hanan. Cerita bermula dari ketakutan terbesar Putri (yang diperankan Prisa Nasution) yang akhirnya muncul ketika dia menerima undangan resepsi pernikahan mantan pacar terindahnya, Dheni (diperankan oleh Samuel Rizal).

Untuk membuktikan dirinya sudah move-on, Putri ditantang teman-temannya ke pesta pernikahan si mantan, dengan syarat tidak boleh datang sendirian. Akhirnya, Putri mengundang tiga cowok yang berbeda, dengan harapan salah satu dari mereka bisa jadi temen kondangannya nanti. Cowok pertama, yaitu Galih (bosnya), Yusuf (temen SMA-nya), dan Juna Si Party Goers. Malapetaka terjadi karena mereka bertiga datang bersamaan! Gimana ya caranya Putri menghadapi situasi ini?

Tips Ke Kondangan Mantan

Aku sih belum pernah ke kondangan mantan. Soalnya, aku menikah terlebih dahulu dari mereka. Dan setelah itu tidak ada yang mengundangku.

Aku jadi ingat pesannya Zainuddin dalam Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk

Laki-laki yang kalah dalam percintaan harus mencari jalan lain untuk menuju puncak biar nanti perempuan yang meninggalkannya akan melihat dengan kepala menengadah.

~ Zainuddin

Jadi, apa saja yang harus diperhatikan saat ke kondangan mantan?

Persiapkan diri

Jangan sampai kelihatan kalau kita belum melupakan dia. Bersikaplah sebagai seorang pemenang yang tidak merasa kehilangan berharga meski perasaan campur aduk saat melihat mantan bahagia dengan lelaki yang baru.

Kenakan atribut-atribut yang bisa membuat mantanmu menyesal meninggalkanmu. Misalnya pakai cincin mahal kayak Hotman Paris, bawa Ferrari, sampai mendarat dengan helikopter.

Bawa teman

Teman adalah sumber segala tenaga. Biar nggak ambyar, usahakan tidak hadir sendirian ke pesta pernikahan mantan. Bila belum mempunyai kekasih, kamu bisa mengajak satu orang yang dapat diperkenalkan sebagai sahabat. Atau bisa pakai jasa cari akun alter yang mau diajak kondangan. Pilih yang lebih cantik dari mantan.

Jangan sesekali datang sendiri terkecuali kamu memiliki banyak kenalan di sana. Meski ya, teman ini bukanlah untuk memperlihatkan bila kita pun sudah mempunyai pasangan tetapi lebih mengarah bagaimana membuat Anda nyaman sepanjang berada di pesta pernikahan.

Perhatikan Penampilan

Tampillah seganteng mungkin dengan pakaian terbaik. Potong rambut yang rapi dulu. Ada banyak model baju kondangan yang cocok untuk kamu. Ini bukanlah untuk membuat cemburu tapi cuma berusaha untuk membuat diri tetap tampil secantik mungkin waktu diundang ke pernikahan mantan.

Bersikap tegar dan bahagia

Bila memutuskan untuk datang di pernikahan mantan, yakinkan kamu memasang ekspresi yang bahagia. Berusahalah sedapat mungkin tidak untuk kelihatan susah, gila, atau emosional. Memang rasa sedih tidak dapat dihindari saat menerima fakta mantan kekasih telah bahagia dengan pria lain, tapi kamu juga bisa memperoleh kebahagian yang sama dengan pria lain juga.

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *