SATURDAYS Optik Ciptakan Kesan Berbeda untuk Gerai Optiknya

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Jakarta, pasti sudah tidak asing lagi gerai optic SATURDAYS. Saturdays Optik adalah salah satu optik kekinian di Jakarta yang sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan kacamata dengan model yang unik dan beda dari yang lain. Kamu bisa menemukan kacamata model terbaru dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau. Tidak perlu ragu untuk kualitasnya, karena sudah banyak sekali public figure Indonesia yang sudah percaya dan menggunakan salah satu produk dari kacamata milik SATURDAYS, dan termasuk salah satunya adalah mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Di balik kesuksesan bisnis yang digawangi oleh Rama Suparka dan Andrew ini, sudah bukan rahasia umum lagi bila bisnis bisa langsung tumbuh tanpa melewati berbagai macam hal. Rama sendiri memberikan penjelasan bahwa dia dan partnernya tersebut telah melewati banyak sekali hal-hal yang dianggap bisa mendewasakan mereka dan diambil sebagai pembelajaran untuk mengembangkan bisnis mereka. Salah satunya adalah dengan cara menghargai waktu. Mereka juga bilang kunci sukses dari menjalankan bisnis mereka adalah dengan konsisten dan tidak mudah menyerah.

Awal mula didirikan bisnis ini adalah karena Rama Suparta yang notebene sudah menggunakan kacamata sejak dini, sering diejek oleh temanya karena menggunakan kacamata yang menyerupai kacamata kuda. Jadi terinspirasi dari hal ini, dia mulai membuka bisnisnya untuk menciptakan kesan yang berbeda bahwa kacamata tidak hanya bisa digunakan untuk alat bantu penglihatan saja tetapi juga bisa digunakan sebagai pelengkap gaya atau fashion. Kamu bisa lihat, saat ini sudah banyak kaum millennial yang menggunakan kacamata untuk melengkapi fashion mereka. Salah satunya adalah kacamata jenis monokrom.

Berangkat dari sini, Rama mulai mengubah konsep untuk bisnis optik yang akan dia lakukan. Dia berusaha untuk menghilangkan kesan yang monoton pada optik tempat dimana dia menjual berbagai macam jenis kacamata dengan model kekinian. Optiknya dibuat lengkap dengan café. Jadi pelanggan yang datang ke optic bisa menikmati sajian kopi dan juga beberapa cookies yang bisa dijadikan sebagai camilan saat menunggu proses pembuatan kacamata selesai. Tidak perlu khawatir untuk menunggu lebih lama saat proses pemasangan lensa. Karena Anda akan disuguhkan dengan beberapa sajian kopi yang bisa dinikmati secara gratis di tambah lagi dengan beberapa cookies produk dari salah satu toko kue ternama yakni Doughlab.

Konsep seperti inilah yang dinilai kaum millennial khususnya mereka yang tinggal di Jakarta, sangat tertarik dan penasaran untuk datang ke gerai SATURDAYS OPTIK yang ada di kawasan Lotte Avenue lantai 1 daerah Jakarta Selatan. Jadi bagi kamu, yang ingin nongkrong dan kebetulan juga sedang mencari kacamata dengan konsep kekinian dan menarik serta model yang tidak terlalu pasaran, maka di SATURDAYS adalah pilihan yang paling tepat dan menarik untuk Anda. Berbagai pilihan model kacamata bisa Anda temukan dan jadikan sebagai pilihan. Selain itu, bisa menikmati waktu santai di café dengan camilan dan kopi gratis dari SATURDAYS. Karena hal inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan kenapa meski baru berdiri pada 2019 silam, bisnis ini sudah semakin membesar. Tidak hanya itu saja, kabarnya produk kacamata yang dimiliki oleh SATURDAYS sudah berani bersaing dengan beberapa produk kacamata dari luar negeri yang sudah terkenal dengan kualitasnya yang bagus.

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *