Inilah Spesifikasi Mesin dari Colt Diesel FE 73 HD Lengkap

Colt Diesel FE 73

Ada berbagai macam tipe dari truk-truk untuk niaga yang memang memiliki fisik yang lebih kuat sehingga memiliki fungsi serta kegunaan untuk menaruh barang dengan kapasitas yang lebih berat. Truk paling tangguh di Indonesia untuk niaga tentu saja yang memiliki spesifikasi paling lengkap, mulai dari kekuatan mesin yang terdapat di dalamnya hingga roda yang terdapat di truk tersebut yang akan membuat kekuatan dari truk tersebut juga akan semakin maksimal dengan roda yang kuat pula.

Sekian banyaknya jenis dan tipe truk tangguh yang memiliki fungsi untuk niaga yang juga merupakan jenis terbaik yang bisa Anda dapatkan di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) salah satunya adalah Colt Diesel FE 73 HD yang memiliki spesifikasi bagus untuk sebuah truk. Mesin yang terdapat di dalam kendaraan yang satu ini tentu saja sangat berguna dan bermanfaat untuk Anda gunakan di dalam berbagai macam keperluan. Mesin yang berada di dalam Colt Diesel FE 73 HD dengan model 4D34-2AT5. Untuk tipe mesin yang terdapat di kendaraan ini adalah 4 langkah kemudian direct injection, dan juga mesin diesel pendingin air bersama atau dengan turbo intercooler.

Keunggulan dari mesin yang dimiliki oleh kendaraan kuat seperti ini tentu saja akan sangat menguntungkan bagi setiap orang yang akan menggunakannya. Untuk bisa mendapatkan kendaraan kuat dan berkualitas tinggi seperti ini tentu saja Anda harus mencari distributor ternama yang sudah menjadi langganan banyak orang untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang tangguh.

Distributor tractor head Mitsubishi yang bisa Anda percaya dan merupakan dealer terbaik yang dimiliki di Indonesia adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang memiliki dan menyediakan berbagai macam kendaraan kuat untuk bisa Anda dapatkan dengan kualitas yang sangat baik. Selain dari Colt Diesel FE 73 HD, terdapat banyak kendaraan lain dengan jenis dan tipe yang berbeda yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *