Harga Alphard

Harga Terbaru dan Fitur Yang Melengkapi Kemewahan All New Alphard

Sebagai salah satu mobil yang tergolong sangat mewah, Alphard saat ini memang hanya dimiliki oleh beberapa kalangan tertentu. Kemewahan yang dimiliki oleh Alphard Toyota ini didukung dengan berbagai fitur unggulan seperti spesifikasi mesin, dimensi, fitur eksterior & interior, fitur keamanan & keselamatan yang ada di Alphard terbaru. Kenapa mobil keluaran Toyota ini dikenal dengan mobil mewah dan mahal? Selain berbagai fitur unggulan yang ada, mobil ini memang diciptakan dalam kategori Mobil Premium Multi Purpose Vehicle (MPV) yang sangat cocok untuk keluarga.

Mobil ini semakin mewah karena memiliki dua warna yang sangat simple namun menarik, yaitu alphard putih dan alphard hitam. Dua jenis warna ini didesain secara khusus sehingga menampilkan dimensi yang berbeda dan semakin menambah kesan mewah. Jika dibandingkan, Toyota New Alphard 2020 terbaru dan Toyota New Alphard 2019 tidak memiliki selisih harga yang jauh berbeda. Di tahun 2020 ini, Toyota memperkenalkan versi terbaru dari MPV mewah Alphard dan Vellfire 2020. Di tahun 2020 ini, mobil ini akan terasa semakin mewah karena dilengkapi fitur entertainment menarik dengan layar yang lebih besar. Fitur ini akan membuat perjalanan anda semakin menyenangkan.  

Daftar Harga Mobil Toyota Alphard

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang harga mobil Toyota Alphard New terbaru tahun 2020, Auto2000 telah menyediakan daftar harga mobil berikut ini :

Toyota Alphard 2.5 X A/T                   Rp 1.025.200.000,-

Toyota Alphard 2.5 G A/T                   Rp 1.179.600.000,-

Toyota Alphard 3.5 Q A/T                   Rp 1.952.100.000,-

Perbedaan harga diatas ada karena perbedaan fitur dari masing-masing tipe, semakin lengkap fitur yang dimiliki maka Toyota Alphard dijual semakin mahal. Adapun fitur-fitur yang terdapat dalam All New Alphard adalah sebagai berikut :

  1. Pre Collision System (PCS)

PCS merupakan sebuah sistem keamanan yang akan menjamin resiko kecelakaan yang lebih kecil. Sistem ini bekerja dengan bantuan radar dan sensor laser untuk mendeteksi jika tiba-tiba ada kemungkinan untuk adanya kecelakaan atau tabrakan.

  1. Automatic High Beam (AHB)

AHB merupakan sistem yang dapat berfungsi untuk mendeteksi mobil yang ada di bagian belakang dan secara otomatis akan memindah beam rendah dan beam tinggi. Selain itu sistem ini akan membantu pengemudi untuk melihat lebih baik saat malam hari.

  1. Adaptive Cruise Control

Sistem keamanan ini akan berfungsi untuk menyesuaikan kecepatan kendaraan secara otomatis untuk menjaga jarak aman dari kendaraan yang ada di depan.

  1. Lane Departure Alert With Steering Control

Sistem ini akan membuat input kemudi korektif kecil secara otomatis, berfungsi untuk menjaga kendaraan tetap stabil di jalurnya.

  1. Blind Spot Monitor (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA)

Fitur BSM akan membantu untuk mengidentifikasi setiap objek yang ada di are blind spot melalui teknologi radar. Sedangkan RCTA akan membantu untuk mendeteksi kendaraan yang mendekat pada setiap sisi kendaraan untuk memastikan keselamatan penumpang. Fitur RCTA ini hanya ada di Alphard 3.5 Q.

  1. Intelligent Clearance Sonar

Sistem ini akan membantu mengenali semua benda statis yang ada di sekitar kendaraan yang memungkinkan dapat menyebabkan adanya tabrakan dengan sensor ultrasonik.

  1. 7 Airbag

Alphard baru dikatakan sebagai mobil yang aman karena memiliki tujuh airbag untuk keselamatan dan kenyamanan semua penumpang. Demikian rincian harga dan berbagai macam fitur yang ada di dalam All New Alphard mobil mewah yang cocok digunakan untuk keluarga anda. Pastikan untuk selalu mengunjungi situs auto2000.co.id agar mengetahui informasi terbaru seputar mobil yang ingin anda ketahui atau tentang All New Alphard harga terbaru. Selain dapat mengunjungi situs Auto2000, anda juga bisa berkunjung secara langsung di kantor Auto2000 yang ada di Kota anda.

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *