Daftar Media Online (Daring) Berhonor yang Menerima Karyamu

Detik.com

Detik.com menerima cerita pendek dan opini. Cerita pendek bisa dikirimkan ke email mumu@detik.com atau redaksi@detik.com dengan catatan belum pernah dimuat di mana pun. Jumlah karakter maksimal 6000 karakter. Sedangkan Opini langsung bisa dituliskan di paltform yang disediakan di Web.

Honor yang diberikan sejumlah Rp500.000,-

Basabasi.co

Basabasi.co menerima naskah cerpen, puisi, esai, resensi, dan hibernasi (artikel ringan). Honornya pun beragam, tertinggi untuk cerpen dan esai sebesar Rp300.000, puisi Rp250.000, sedangkan resensi dan hibernasi sebesar Rp200.000.

Tulisan dikirim ke email gerobaknaskah@basabasi.co dengan subjek jenis naskah.

Islami.co

Islami[dot]co menerima artikel seputar Keislaman dengan fokus tema seputar Islam ramah dan Islam toleran yang disesuaikan dengan rubrik-rubrik terkait: ibadah, hukum, hikmah, kolom, dan feature. Jumlah karakter artikel antara 500 hingga 900 kata. Kirimkan ke redaksi@islami.co dengan subjek: judul tulisan_rubrik yang dituju.

Catatanpringadi.com

Catatan Pringadi menerima puisi dari kamu yang berusia di bawah 25 tahun. Pemuatan dwimingguan. Honornya berupa pulsa 25.000 . Kirimkan 3-5 puisimu ke sajakpringadi@gmail.com.

Mojok.co

Kirimkan tulisanmu ke redaksi@mojok.co dengan subjek sesuai nama rubrik. Jumlah kata 800-1000 kata. Bayarannya mulai Rp350.000.

Daftar media online lain yang menerima tulisan dan berhonor adalah

ideide.id
janang.id
gogirl.id
apajake.id
dnk.id
alif.id
berdikaribook.red
kurungbuka.com
nusantaranews.com
jejakpublisher.com
hot.detik.com
roemahcikal.com
malangvoice.com
simalaba.net
cendananews.com
cadik.co
buruan.co
balairungpress.com
bacapetra.co
satupena.id

(Segera diupdate alamat emailnya dan jumlah honornya)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *