Bursa Mobil Bekas Terbaik

Di mana bursa mobil bekas terbaik? Buat kamu yang kepengen menjual mobil bekasmu dengan harga terbaik, mungkin bisa coba ke Mobil88.

Daripada bila harus menjual kepada calon pembeli secara langsung, berarti melakukan semuanya sendiri, mulai dari memasang iklan sambil bertahan dari penawaran calon pembeli. Memang bisa jadi kita akan mendapatkan harga yang tinggi, namun juga bisa malah tidak laku-laku karena penawar menawar terlalu rendah.

bursa mobil bekas

Karena itu, menjual mobil kita ke bursa mobil bekas menjadi salah satu solusi.

Kenapa jual mobil ke mobil88?

  • Proses Mudah & Aman
    Cukup isi form online tanpa harus datang ke lokasi mobil88 dan team mobil88 yang akan datang untuk melakukan inspeksi kendaraan
  • Harga Terbaik & Fair
    Team appraisal professional kami akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan kamu
  • Pembayaran Cepat
    Setelah deal kamu akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang 1×24 jam.

Proses jual mobil dengan cara isi form Jual melalui web / aplikasi, atau kontak via Live Chat. Proses penilaian mobil bisa dilakukan di mobil88 atau di lokasi manapun yang diinginkan pelanggan.

Tips Agar Mobil Bekas Dapat Harga Terbaik

Nah, sebelum team appraisal profesional dari mobil88 datang menilai mobil kita, ada beberapa tips agar mobil bekas dapat harga terbaik.

1. Cek Fungsi Mobil Secara Keseluruhan

Sebelum anda mulai menjual mobil kepada orang lain, sangatlah krusial melakukan pengecekan fungsi-fungsi yang dimiliki mobil.

Baik eksterior dan interior harus benar-benar bagus, terawat, dan terjaga. Mulailah dari mesin mobil, AC, steering, dekorasi internal mobil, jendela dan pintu, lampu-lampu, rem dan masih banyak lagi.

Jika kondisi mobil tidak dalam keadaan prima, ada baiknya kendaraan diperbaiki terlebih dahulu atau malah jika perlu ada bagian yang diganti. Meski harus mengeluarkan uang, mengganti bagian yang rusak bisa dianggap sebagai investasi karena harga kendaraan bisa dapat lebih tinggi.

Untuk pengecekannya bisa dilakukan pada bagian eksterior seperti bodi, kaki-kaki, dan mesin. Selanjutnya pengecekan interior seperti pada kursi, langit-langit, dashboard, kondisi AC juga harus dilakukan dan pastikan semuanya dalam kondisi baik.

Biasanya anda akan menemukan sesuatu yang tidak beres.

Jika sudah menemukan bagian yang tidak beres, akan lebih baik jika anda langsung memperbaikinya. Anda pasti tidak ingin para pembeli menemukan hal-hal seperti ini sebagai penghalang untuk menjual mobil anda, kan?

Menghindari hal semacam ini akan membuat mobil anda laku lebih cepat.

2. Jagalah Kebersihan Mobil Anda

Selain menjaga fungsi mobil secara keseluruhan, maka langkah selanjutnya adalah membersihkan mobil.

Pembersihan mobil juga harus menjadi prioritas utama anda. Kebersihan mobil menandakan bahwa anda sebagai pengguna pertama juga adalah orang yang mencintai kebersihan.

Menjaga kebersihan mobil berarti menghindari mobil anda dari aroma yang dapat mengganggu calon pembeli anda.

Anda sebagai pemilik mungkin sudah terbiasa dengan kondisi mobil anda, tetapi tidak untuk orang lain.

Ketika pembeli melihat kondisi mobil yang bersih, biasanya akan cenderung membuat pembeli percaya. Secara psikologi, orang lebih mudah percaya terhadap orang yang terlihat bersih dan terawat.

Jangan lupa, biasanya orang akan cenderung merasa lebih “oke” sehabis mandi. Percaya atau tidak, mobil pun akan terlihat lebih oke, ketika terlihat lebih bersih.

Demikianlah, terakhir, jangan lupa cek harga pasaran juga perlu dilakukan, untuk menjadi pertimbangan. Jadi kita sudah punya ancang-ancang berapa kisaran harga mobil bekas kita tersebut.

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *