Belum Bayar SPP Anak? Daftar Saja digibank KTA

 

Membayar SPP pendidikan anak sudah pasti kebutuhan yang harus dipenuhi. Jika SPP tak segera dibayar maka bisa saja bermasalah nantinya. Mungkin saja saat ini Anda kesulitan membayar SPP anak yang sudah jatuh tempo. Tenang saja, tetap ada solusinya. Solusinya adalah dengan digibank KTA yang menyediakan pinjaman KTA dengan banyak keunggulan.

Pinjaman KTA Dari digibank KTA

digibank KTA telah memberikan pinjaman kredit tanpa agunan melalui aplikasi digibank by DBS. Dengan aplikasi digibank by DBS Anda yang sudah terdaftar menjadi nasabah digibank KTA bisa mengajukan pinjaman KTA dengan sangat mudah.

Bagaimana tidak? Di digibank KTA ini Anda bisa mengajukan pinjaman online kapan saja dan di mana saja. Pokoknya sebagai calon peminjam kredit tanpa agunan di digibank KTA. Anda harus paham betul apa saja keunggulan produk perbankan ini.

Mendapatkan KTA tidak lagi ribet, terlebih untuk urusan pendidikan anak. Jadikan digibank KTA juga sebagai pemenuh kebutuhan sekunder dan tersier Anda, berikut beberapa keunggulannya.

Apply Kapan Saja

Ajukan pinjaman kredit tanpa agunan kapan saja Anda butuh kepada digibank KTA. Nikmati layanan pinjaman dari aplikasi digibank by DBS dan website go.dbs.com/kta 24 jam penuh, tanpa perlu menunggu keesokan hari atau menunggu hari kerja, kapan saja bisa.

Persetujuan Cepat

Persetujuannya sangatlah cepat, yaitu pengajuan Anda akan diproses dalam 60 detik.

Pemprosesan Mudah

Pemrosesannya juga akan sangat mudah, sebab Anda hanya akan menggunakan aplikasi saja untuk mengajukan pinjaman ini. Aplikasi yang dimaksud tak lain adalah aplikasi digibank by DBS.

Verifikasi Biometrik

Data Anda jelas aman, sebab untuk verifikasinya nyanyi dilakukan secara biometrik dengan agen dari digibank by DBS.

Pinjaman Cepat Cair Hingga Nominal 80 Juta

Setelah pengajuan Anda disetujui, dijamin dana Anda akan cepat cair. Dana yang akan cair secara real time dengan nominal hingga 80 juta rupiah.

Syarat Peminjam Pinjaman KTA

Tentu saja ada syarat untuk Anda yang ingin meminjam pinjaman KTA di digibank KTA ini. Namun tenang saja, sebab syaratnya tidak ribet dan mudah dipenuhi. Syarat yang pertama adalah Anda yang mengajukan pinjaman nanti harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun serta harus memiliki e-KTP.

Anda harus berprofesi sebagai karyawan, profesional, atau wiraswasta yang mana memiliki gaji kotor minimal 3 juta rupiah per bulannya. Terakhir, Anda harus berdomisili di Surabaya, Semarang, Bandung, atau Jabodetabek.

Prosedur Mengajukan Pinjaman KTA

Ikuti langkah sederhana berikut jika Anda sudah mantap mengajukan pinjaman KTA di digibank KTA. Prosedur berikut ini berlaku untuk Anda yang sudah tercatat sebagai nasabah Bank DBS Indonesia.

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  • klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  • lengkapi data diri
  • tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Sedangkan untuk Anda yang belum menjadi nasabah, berikut prosedurnya.

Apply Website

Apply dengan mengunjungi website go.dbs.com/kta.

Menunggu Persetujuan dan Download Aplikasi, hanya memakan waktu 60 detik

Lakukan sesuai apa yang diperintahkan dan tunggu konfirmasi. Download aplikasi digibank by DBS dari app store.

Verifikasi Biometrik

Lakukan verifikasi biometrik dengan agen Bank DBS Indonesia.

Dana Cair

Dana akan cair jika pengajuan Anda disetujui (pinjaman hingga 80 juta)

Digibank KTA

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *