Lomba Menulis Puisi Solusi Buku 2020

Hai, para pencinta puisi di Indonesia. Saatnya kamu ikutan lomba menulis puisi Solusi Buku 2020 yang dijurikan tiga orang keren yakni m. Aan Mansyur, Dorothea Rosa Herliany, dan Mario F. Lawi.

Lomba menulis puisi dengan total hadiah 6 juta rupiah plus plus ini mengusung tema “Damai”.

Nah, syarat dan ketentuannya seperti gambar di atas. Deadline pengumpulan puisinya 21 September 2020 pukul 24.00. Dan ya tiap peserta hanya boleh mengirimkan satu buah puisi. Jadi kudu dipertimbangkan banget dong puisi terbaik yang akan kamu kirimkan.

Yang perlu dicatat juga kamu harus menjadi member Solusi Buku terlebih dahulu karena file naskah harus diunggah di laman tersebut.

Panjang puisinya maksimal cuma 2 halaman ya. Kalau kepanjangan jadi cerpen dong. Apa jadi esai kayak Denny JA? Wkwkw. Dan catat, puisi harus karya kamu sendiri dan belum pernah dipublikasikan di mana pun.

Semangat berkarya!

Pring

Pringadi Abdi Surya. Dilahirkan di Palembang, 18 Agustus 1988. Pernah terpilih menjadi Duta Bahasa Sumatra Selatan 2009. Sekarang tengah bertugas di Subdit Pembinaan Proses Bisnis dan Hukum, Direktorat Sistem Perbendaharaan. Lulusan Akuntansi Pemerintahan STAN 2010 ini suka jalan-jalan.

5 Comments

  1. Cara jadi member gimana?

    1. Tingga buka webnya
      di sana ada menu register

  2. selamat malam… ka, bagaimana cara daftar untuk jadi anggota solusibuku.com? terima kasih.

    1. Buka webnya. Register.

  3. Mantap ganjgn lupa kunjungan balik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *