Ulang Tahun Kelima CekAja.com

Dalam rangka memperingati ulang tahun CekAja.com yang ke-5, ada banyak hadiah yang menanti kamu. Mulai dari Sepeda Motor Scoopy terbaru, Kamera Mirrorless Fuji X-A10, 8 Smartphone Samsung Galaxy M20, dan gratis ribuan asuransi perlindungan kecelakaan diri. Gimana caranya? Cukup ajukan Kartu Kredit, KTA, atau Asuransi, dan masukkan kode voucher “CEKAJA5” untuk mendapatkan kesempatan rebut hadiah utama! Tunggu apalagi? Yuk, ikutan! Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan kemudahan akses finansial di CekAja.com dan jadilah pemenang beruntung!

Buat kamu yang belum tahu CekAja.com, ini adalah sebuah portal layanan yang menyajikan informasi dan perbandingan tepercaya yang bertujuan membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang tepat dan cerdas.

Memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia, CekAja.com memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Layanan CekAja.com didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi. CekAja.com juga didukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi tepercaya di Indonesia. Karena itu, produk dan layanan CekAja.com senantiasa diperbarui dan diperluas untuk mencakup segala jenis kredit, asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya.

Sebagai contoh, di CekAja.com kita bisa membandingkan penawawan 140 jenis kartu kredit yang ada sehingga kita bisa memilih yang terbaik atau paling sesuai dengan kebutuhan kita. Tentu, kita bisa menemukan kartu kredit yang tepat dengan bonus airmiles, cashback, rewards, dan berbagai hadiah gratis lainnya. Cukup klik saja di Cek Aja di Sini, kemudian kita akan diminta mengisi profil kita beserta keinginan nilai tambah yang kita butuhkan, CekAja secara sistem akan menemukan kartu kredit yang paling tepat sesuai dengan profil dan kebutuhan kita.

Bukan hanya kartu kredit, CekAja.com juga menyediakan informasi dan perbandingan kredit dan pinjaman beserta asuransi. Aku nih punya pengalaman menjadi pelanggan asuransi P. Katakanlah P. Hanya karena seorang kawan lama yang menawarkan (dan kupikir dia orang baik), aku terima tawaran asuransinya. Sayangnya, di kemudian hari baru kuketahui bahwa kawan lamaku ini memberikan informasi yang tidak lengkap. Bahkan beberapa informasi yang dia berikan pada saat menawarkan produknya tak lebih dari janji-janji manis belaka. Semua pelanggan asuransi harusnya tidak melakukan hal seperti yang kulakukan. Para calon pelanggan harus betul-betul memahami produk asuransi yang mereka butuhkan. Cekaja.com dapat membantu menyajikan informasi itu agar tak manis di awal saja. Apalagi kalau sampai pahit di akhir seperti yang pernah kualami.

Toko Finansial Online Pertama di Indonesia

Selain menyajikan informasi dan perbandingan, CekAja.com adalah toko finansial online terbaik dan terbesar di tanah air. DI sini melayani pula pengajuan produk-produk finansial seperti pinjaman, kartu kredit, investasi, dan asuransi. Bukti kepercayaan pelanggan membuat CekAja.com kini telah melayani lebih dari 30 juta pelanggan. CekAja.com juga telah diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia, Bank Indonesia, dan Fintech Indonesia. Khusus untuk produk asuransi, CekAja.com telah bekerja sama dengan Premiro.com sebagai pemegang lisensi broker asuransi resmi.

CekAja.com memberi kebebasan memilih produk sesuai keinginan dan kebutuhan dengan cara yang mudah pada setiap fitur dari mesin perbandingan mutakhir. Kualitas sebagai visi Cekaja.com menjadi pembeda. Ketika di tempat lain hanya fokus pada penjualan produk, CekAja selalu ingin membantu menemukan produk terbaik berdasarkan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Begitu pula dalam layanan. Dukungan penuh konsultan CekAja yang ramah dan berkualitas, akan selalu membantu meningkatkan kemungkinan persetujuan setiap aplikasi yang diajukan pelanggan. Dengan mengedepankan keamanan, CekAja selalu menjaga kerahasiaan data pelanggan dan tidak membagi data dengan siapa pun tanpa persetujuan pelanggan.

Berbagai produk finansial ditawarkan untuk masyarakat di antaranya asuransi kendaraan, kredit kepemilikan rumah, asuransi kesehatan, kartu kredit, deposito berjangka, hingga pinjaman Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Pinjaman UKM

CekAja.com menyadari betul peran swasta dalam membantu pemerintah. Ada yang ikut membantu dalam penyediaan infrastruktur publik dengan bekerja sama pemerintah. Ada juga yang membantu program-program Pemerintah, misalnya dalam hal UKM ini. Dengan menyediakan fasilitas pengajuan kredit pinjaman modal usaha secara online yang bisa diakses oleh pelaku usaha di seluruh Indonesia, CekAja.com ingin berpartisipasi dalam mendorong perkembangan kemajuan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Indonesia.

UMKM banyak dianggap memiliki peranan penting dalam laju perekonomian masyarakat. Selain membantu negara atau pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja baru, lewat sektor usaha ini juga banyak tercipta unit-unit kerja baru yang menggunakan tenaga baru yang dapat mendukung pendapatan rumah tangga.

Nah, kalau kamu membutuhkan modal usaha untuk mendukung bisnis, tak perlu repot dan ragu lagi. Segera ajukan pinjaman modal usaha melalui CekAja.com. Dengan teknologi terkini yang dimiliki, kini tak perlu repot lagi mencari modal usaha dengan plafon dan bunga yang sesuai dengan profil kamu. Bunganya rendah sekali lho, mulai 1,25% saja.

Bagaimana syaratnya?

Bagaimana syarat pengajuan untuk mendapat pinjaman modal usaha melalui CekAja.com? Berikut adalah beberapa kriteria sebagai syarat umum yang harus dimiliki untuk dapat mendaftar fasilitas pinjaman modal usaha ini, di antaranya:

  • Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia
  • Usaha minimum 2 tahun di lokasi dengan bidang usaha yang sama
  • Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah, dan maksimal usia 60 tahun saat kredit lunas
  • Belum pernah memperoleh fasilitas kredit atau pernah/telah memperoleh fasilitas kredit dengan kolektibilitas lancar, atau tidak dalam kondisi kredit bermasalah

Dalam pengajuan pinjaman modal usaha, terdapat beberapa dokumen yang wajib dipenuhi, hal itu antara lain:

  • Bukti diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) serta Surat Nikah (bagi yang menikah)
  • Khusus kredit Rp 50 juta keatas dipersyaratkan dokumen legalitas usaha, seperti: NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan), SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha)
  • Surat Keterangan Usaha dari Desa/Kelurahan, Dinas Pasar atau Otorita setempat di mana yang bersangkutan memiliki usaha; atau
  • Surat Ijin Usaha
  • Fotokopi rekening giro/tabungan 6 bulan terakhir

5 Tahun CekAja.com

Lima tahun berlalu sejak 2014, hingga kini, setiap harinya CekAja.com memiliki ribuan pengunjung dari berbagai kota besar di Indonesia. Bermitra dengan puluhan bank terbaik dan asuransi tepercaya di Indonesia, CekAja memiliki teknologi mutakhir yang dapat menampilkan perbandingan berbagai produk finansial yang dibutuhkan dan selalu diperbarui untuk pelanggannya. Para pelanggan CekAja juga dimanjakan dengan adanya konsultasi gratis seputar produk finansial melalui layanan call center, livechat, media interaktif lainnya.

Selain itu, CekAja juga memiliki layanan konsultasi ahli dan forum finansial. Segala pertanyaan yang masuk ke konsultasi ahli akan dijawab langsung oleh ahli finansial yang dimiliki oleh CekAja. Sedangkan, forum finansial adalah ajang interaksi para pengunjung CekAja bersama dengan pengunjung lainnya, ahli finansial, serta para stakeholder bidang finansial di Indonesia.

Buat kamu yang tertarik juga dapat menghubungi layanan pelanggan CekAja di nomor (021) 8062 6900. Setiap pertanyaan akan ditangani oleh Call Center dan konsultan CekAja yang akan menjawab segala pertanyaan dan penjelasan secara lengkap. Jika ingin lakukan pinjaman, langsung saja ke https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online. .

 

 

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *