Novel 4 Musim Cinta

10952008_10152840538994794_1183052442_n

Apa kau percaya jika satu hati hanya diciptakan untuk satu cinta? Barangkali beruntung orang-orang yang bisa jatuh cinta beberapa kali dalam hidupnya. Tetapi aku yakin, lebih beruntung mereka yang sanggup menghabiskan hidupnya dengan satu orang yang dicintai dan mencintainya.

Kau pernah membayangkan ada sebuah novel yang ditulis oleh 4 orang dengan karakter yang berbeda-beda?

Barangkali, novel 4 Musim Cinta dapat memberikanmu jawaban atas itu.

Empat orang PNS dari Ditjen Perbendaharaan, Kementerian Keuangan yang menulis novel ini. Mereka adalah Mandewi, Puguh Hermawan, Abdul Gafur dan Pringadi Abdi Surya. Nama terakhir tak asing karena ialah pemilik blog ini.

Kisah ini bermula dari persahabatan keempatnya. Mereka bertemu di sebuah diklat. Di sanalah, musim semi dimulai bagi Pring (si penulis memang suka menggunakan namanya sendiri sebagai nama tokoh). Pring merasa ada yang berbeda dari Gayatri. Ia berbincang dengan gadis Bali itu dan merasa jantungnya seperti dikapak oleh kakek penebang pohon. Jatuh cinta itu indah, tetapi tidak bagi yang sudah menikah.

Sementara Gayatri harus melupakan masa lalunya, Adam, yang berpisah darinya karena perbedaan-perbedaan yang ada. Ia juga didera kebencian atas pekerjaannya yang membuatnya tak dapat menghindari ngaben Aji/ayahnya. Hatinya membeku. Tapi, puisi-puisi dari Pring mulai melelehkannya.

Teman sekamar Pring ketika diklat, Gafur, punya gairah hidup yang membara. Percintaannya dengan seorang barista selalu membicarakan–mempertanyakan dunia. Ia tidak tahu, bahwa sahabatnya sendiri, Arga, juga menyukai gadis itu.

Di sini, di antara persahabatan, segalanya dimulai dan mungkin juga harus diakhiri.

Apa kau penasaran bagaimana nasib keempat orang ini?

NANTIKAN 4 MUSIM CINTA, TERBIT 13 MARET 2015.

Dapat dipesan langsung ke 085239949448 ya kalau mau yang bertanda tangan, atau nantikan di toko buku terdekat kamu.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *