Menilik Kisaran Harga Hp Vivo Terbaru V9, Pertama dari Vivo dengan Sistem Operasi Android Oreo

Belakangan ini produsen teknologi asal negeri Tiongkok memang sedang gencar-gencarnya mempromosikan produk-produknya ke Indonesia, dari yang terkenal adalah tampilannya yang elegan, spesifikasi unggulan sampai dengan kualitas kameranya yang jernih. Dengan begitu banyaknya seri yang dikeluarkan ke pasaran memang ada kalanya membuat konsumen sendiri yang kebingungan di dalam menjatuhkan pilihan mereka. Satu yang cukup menarik perhatian konsumen adalah Vivo. Harga hp Vivo terbaru ini terbilang masih menjangkau kalangan entry level, namun brand yang satu ini tak tanggung-tanggung dalam memberikan spesifikasi lebih untuk konsumennya.

Tidak bisa dipungkiri jika seandainya nama Vivo masuk dalam persaingan ketat dengan beberapa brand asal negara Tiongkok yang lainnya, mengingat dari beberapa sisi sebenarnya tidak jauh berbeda, diantaranya adalah dari segi tampilan maupun fiture unggul yang dibesutkan pada produk satu ini. Yaitu dengan kamera bagus dan adanya fiture beauty selfie, untuk capture setiap moment Anda.

Salah satu seri yang baru-baru ini diluncurkan ke pasaran adalah V9, penerus dari V7, namun dengan harga yang jauh lebih murah, diantara tawaran harga hp Vivo terbaru V9 ini hanya sekitar 3 jutaan rupiah, namun dengan nilai atau harga yang menjangkau segmen entry level tersebut konsumen sudah diberikan berbagai macam kelebihan, diantaranya adalah:

 

  1. Dengan full view display yang membuat tampilan ponsel satu ini tampak begitu luas, apalagi untuk urusan rasionya sendiri juga sudah 19:9. Hal ini juga sudah dibekali dengan beberapa nilai tambah lainnya, seperti diantaranya adalah body pembalut ponsel yang satu ini dibekali dengan bahan metal, tentunya membuat tampilan luarnya jadi semakin elegan.
  2. Ukuran layar 6.0 inchi, ukuran tersebut membuat Vivo V9 ini juga dikenal sebagai phablet berlayar lebar, rasio untuk ukuran tersebut juga sudah sampai full HD, sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan tampilan senyaman mungkin dipakai menunjang kebutuhan sehari-hari, mulai dari chatting, menonton film sampai dengan gaming. Layar ini sudah dibekali dengan proteksi dari corning gorilla glass 5.
  3. Sistem operasi terbaru yaitu Android 8.1 Oreo, sistem operasi Android yang dibesutkan pada produk satu ini juga sudah upgrade baru Oreo, digadang-gadang Android yang satu ini dibekali dengan berbagai macam nilai lebih dibandingkan seri sebelumnya, lebih hemat daya dan juga dengan tampilan yang lebih cantik.
  4. Kamera beresolusi tinggi, jika melihat dari segi fiture pengabadian gambar atau kameranya memang tidak bisa disepelekan atau dikatakan standard, bagaimanapun ia sudah dilengkapi dengan kamera belakang dual yaitu 16 MP dan 5 MP, sedangkan urusan pengambilan gambar sendiri atau selfie, telah dilengkapi resolusi sebesar 24 MP dengan fiture face beauty untuk tampilan lebih halus.
  5. Ruang penyimpanan yang luas, dari segi penyimpanan sendiri, RAM yang dibesutkan pada produk satu ini bisa dikatakan sangat luas yaitu sebesar 4 MP. Sedangkan untuk memory internalnya dibekali dengan ukuran sebesar 64 GB yang memungkinkan Anda untuk lebih puas mengisinya dengan berbagai macam koleksi.
  6. Fiture keamanan yang disisipkan pada produk ini juga sudah ganda, bukan hanya fingerprint scanner saja, melainkan juga fiture unlock face, fiture keamanan terbaru yang sedang trend saat ini.

 

Jadi bagaimana tertarik dengan produk satu ini, harga hp Vivo terbaru V9 ini di pasaran hanya sebesar 3 jutaan rupiah, namun dibekali dengan kualitas yang sangat handal. Ini juga termasuk ponsel keluaran Vivo pertama dengan OS Oreo.

 

Comments

comments