Blog Literatur/ Sastra, Makro Ekonomi, dan Catatan Perjalanan

Lomba Menulis Kisah Ramadhan, DL 14 Juli 2016

lomba menulis ramadhan

Cara mengikuti lomba menulis terbaru 2016 ini cukup gampang Sob, kamu hanya perlu mengikuti tiga akun Twitter dengan id @pulkam @tiwttierID dan @linimasa. Ketentuan selengkapnya bisa dilihat di bawah ini:

1. Memiliki akun twitter, lalu follow akun @pulkam dan @linimasa
2. Karya yang diperlombakan tidak sebatas cerita pendek. Dapat juga menyampaikan puisi, narasi, maupun komik/cerita bergambar dengan tema utama: “Cinta di Bulan Ramadan”
3. Karya merupakan karya orisinal dan belum pernah dipublikasikan dalam blog, media online- maupun media massa.
4. Jumlah kata-kata yang diharapkan oleh Dewan Juri untuk cerpen dan narasi adalah 500-700 kata. Untuk Puisi sekitar 300 kata. Untuk komik tidak lebih dari 10 kolom.
5. Karya tulis cerpen, narasi maupun puisi disampaikan melalui email dalam bentuk lampiran / attachment MS word. Sedangkan komik dalam format .jpg, .gif, .png, .tiff atau .pdf
6. Karya disampaikan ke alamat email: kisahramadan2016@linimasa.com dan mention kami setelah mengirimkan karya dengan hestek #kisahpulkam
7. Setiap karya juga disertai informasi menyampaikan nama lengkap, usia, nama akun twitter serta CV singkat di dalam badan email.
8. Karya paling lambat diterima kami pada tanggal 14 Juli 2016 pukul 23.59 WIB
9. Setiap karya akan ditampilkan dalam halaman khusus linimasa.com
10. Penjurian dilakukan oleh seluruh penulis Linimasa: @agunsux, @carnauval @gandrasta @glennmars @simandoux, @dragonohalim dan @roysayur dan hasil penjurian ndak bisa diganggu gugat ya.
11. Hadiah berupa uang tunai dari @pulkam dan bingkisan cinderamata dari @TwitterID. Adapun pemenang akan disampaikan bersamaan dengan pengumuman lomba foto dan video @pulkam.

Kalau syaratnya sudah terpenuhi, silakan kirimkan karyamu ke kisahramadan2016@linimasa.com paling lambat 14 Juli 2016. Juri akan memilih 3 cerpen sebagai pemenang yang akan diumumkan tanggal 16 Juli 2016.

Hadiah Lomba Cerpen #KisahPulkam

Juara 1 Rp. 1 juta rupiah
Juara 2 Rp. 700 ribu rupiah
Juara 3 Rp. 300 ribu rupiah

Comments

comments



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *