Harga Toyota Rush Jakarta

Harga Toyota Rush

Toyota memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia, dapat dilihat dari bagaimana antusiasnya masyarakat Indonesia terhadap varian-varian mobil asal Jepang tersebut. Salah satu varian mobil yang tengah naik daun adalah Toyota Rush. Kehadiran dari mobil ini bisa dibilang mampu menggebrak pasar Indonesia, terlebih dengan harga Toyota Rush Jakarta yang cukup kompetitif di pasarnya.

Permintaan akan Toyota Rush memang mengalami peningkatan, hal itu bisa dilihat dari total penjualan tahun kemarin yang mencapai lebih dari 325.000 unit. Toyota Rush mendapat penjualan tertinggi di sektor SUV (Sport Utility Vehicle), mengalahkan varian mobil yang lain. Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM mengatakan “Hasil penjualan Toyota Rush sangat menggembirakan bagi kami, tentunya akan kami pertahankan.”

Peningkatan penjualan Toyota Rush ini tidak lepas dari peningkatan kualitas yang diberikannya. Desain grill Toyota Rush yang memberikannya kesan elegan untuk mobil SUV membuat mobil ini terlihat gagah ditambah mobil ini memang mempunyai postur yang cukup tinggi. Tampilan lampu yang juga terlihat lebih tajam dan juga menggunakan LED menambah kesan sporty pada mobil ini

Untuk urusan interior mobil ini juga punya kualitas yang sangat bagus, penggunaan material yang dilapisi kulit dan aksen jahitan seolah menambah kesan mewah pada tampilan dashboard. Panel instrumen yang berwarna yang lebih berwarna membuat terlihat modern dan jauh dari kata membosankan, bukan hanya itu saja tempat penyimpanan di area kabin yang kini semakin banyak membuatnya lebih praktis. Sehingga bagi pengguna yang ingin melakukan perjalanan jauh dengan mobil ini akan terasa sangat nyaman.

Fitur dari Toyota Rush juga banyak mengalami peningkatan yang cukup signifikan, diantaranya yang paling penting ialah keselamatannya. Untuk All New Toyota Rush sudah dilengkapi dengan 6 airbag ditambah dengan peranti safety modern seperti VSC (Vehicle Stability Control), HSA (Hill Start Assist), dan juga ada 7 titik indikator seat belt. Selain fitur keselamatan, fitur hiburan dari Toyota Rush tidak kalah menarik. Mirroring dengan miracast sudah tersambung langsung ke internet. Khusus untuk TRD Sportivo di semua baris sudah tersedia Power Outlet.

Dengan spesifikasi Toyota Rush yang begitu menarik, tak heran bila melihat kalangan otomotif berlomba-lomba untuk memiliki mobil ini. Terbukti dari banyaknya mobil yang terjual dalam waktu hanya satu bulan saja. Bahkan sejak tahun 2006 Toyota Rush secara konsisten menjadi market leader dengan pangsa pasar melebihi 47%.

Toyota Rush juga sangat cocok digunakan di kota-kota besar yang biasanya tidak luput dari namanya kemacetan, seperti Jakarta misalnya. Namun jangan khawatir karena mobil ini sangat hemat sekali dalam urusan bahan bakar. Makanya banyak sekali warga Jakarta memilih Toyota Rush sebagai mobil idamannya.

Untuk harga Toyota Rush Jakarta sendiri masih tidak jauh berbeda dari harga lamanya, masih di sekitaran 239 juta untuk varian mobil yang paling rendah. Untuk lebih detailnya berikut harga keempat varian Toyota Rush dari beberapa tipe yang ada:

 

Tipe / Varian Rush all new Harga Toyota Rush Jakarta
Mobil Toyota Rush all new All New G M/T Rp. 239.900.000
Mobil Toyota Rush all new All New G A/T Rp. 249.900.000
Mobil Toyota Rush all new All New TRD Sportivo M/T Rp. 251.300.000
Mobil Toyota Rush all new All New TRD Sportivo A/T Rp. 261.300.000

Oke pecinta otomotif, itulah tadi artikel singkat kami tentang Harga Toyota Rush Jakarta. Bagaimana? Semoga cukup membantu ya!

Bila harga Toyota Rush Jakarta tadi sudah cocok dengan budget Anda, nanti sempatkan waktu untuk mampir ke Dealer Auto2000 pasti Anda akan mendapatkan pelayanan prima yang memuaskan!

Jika Anda tidak sempat datang ke dealer langsung, Anda bisa juga pesan online langsung ke website nya auto2000.co.id. Terima kasih telah menyimak artikel harga Toyota Rush Jakarta dari kami, sampai jumpa lagi!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *