Catatan Pringadi

Blog Literatur/ Sastra, Makro Ekonomi, dan Catatan Perjalanan

Bukan Hanya Mojang Bandung yang Cantik, Hotel Amaroossa Bandung Juga Cantik!

Published / by Pringadi As / Leave a Comment

Pernah mendengar guyonan ala anak muda tentang mojang Bandung yang cantik atau geulis? Nah kalau kamu belum pernah dengar guyonan ini dan penasaran bener enggak sih kalau mojang Bandung itu cantik-cantik,langsung aja datang ke Kota  Kembang Bandung. Lakukan survey kecil-kecilan sendiri deh disana, bisa dengan cara melihat-lihat mojang yang seliweran sana-sini atau mungkin boleh bertanya ke anak muda khususnya yang laki-laki ya, benar enggak sih mojang Bandung itu cantik-cantik?

Kalo menurut pengamatan singkat dan ketika ditanya kepada beberapa traveler atau pelancong dari luar kota, dapat kesimpulan bahwa memang mojang Bandung teh geulis-geulis! Tapi data dan fakta ini hanya hasil pengamatan secara singkat dan random aja lho! Karena mungkin banyak wanita yang tidak setuju penerapatan standar cantik itu seperti apa. Tapi memang sih cantik itu relatif, tapi kalau jelek itu mutlak! Eh, jokes dikit!

Oke kali ini kamu bukan sedang diajak untuk menentukan standar kecantikan, atau bukan juga suruh voting tentang mojang Bandung itu cantik atau tidak, tapi yang pasti yang mungkin kamu enggak bisa elakkan kalau  kota Bandung itu itu emang cantik dan penuh pesona! Kota Bandung juga terpilih menjadi kota wisata favorit ke-4 di Asia! Duh, udah mojangnya cantik kotanya juga penuh pesona!

Sebagai kota wisata favorit tentu kehadiran berbagai tempat menarik yagn mengundang minat para pelancong atau traveler untuk datang ke Bandung tak terelakkan. Bukan hanya tempat wisatanya yang menjadi daya tarik, restoran dan berbagai tempat makan dan hang out di Bandung juga ngangenin! Tak ketinggalan salah satu tempat penting untuk traveler yang juga cukup dicari saat berkunjung ke Bandung ya hotel!

Keberadaan hotel di sebuah kota wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan seperti Bandung merupakan hal yang penting. Oleh sebab itu di kota ini tersedia banyak penginapan dan hotel yang bisa dipilih para traveler untuk akomadasinya selama berada di Kota Kembang.  Kalau kamu mau cari hotel cantik yang instagramable di Bandung salah satunya adalah Amaroossa Bandung. Kamu bisa mencari tahu tariff hotel ini pada beberapa situs booking hotel salah satunya Traveloka.

Hotel Amaroossa Bandung berlokasi di Jalan Aceh nomor 71A, kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi hotel ini juga cukup strategis, dekat dengan Bandara Husein Sastranegara. Jarak dari hotel ke Bandara tidak sampai 5 kilometer, kalau kamu berkendara dengan mobil atau taksi mungkin hanya menghabiskan waktu 30 menit, tapi tergantung sih macat atau enggak, secara Bandung itu kalo lagi akhir pekan atau musim liburan itu rame banget!

Hotel Amaroossa Bandung terlihat cantik dengan desain interiornya. Hampir di setiap sudut ruangan hotel ada bunga, lampu-lampu yang cantik dan sofa sehingga terlihat cantik, manis dan anggun, enggak lah deh mojang Bandung cantiknya! Katanya sih konsep desain interior yang cantik dari hotel ini sesuai dengan kesukaan owner. Beliau suka mengoleksi sofa dan lampu-lampu yang cantik!

gb1 gb2

Beberapa sudut ruangan di Amaroossa Bandung via lafamilledewijaya.com

Selain desain sudut ruangannya yang cantik, kamar dari Hotel Amaroossa Bandung juga tak kalah cantik. Terdapat 92 kamar dan dibagi menjadi beberapa tipe seperti deluxe, executive dan president suite. Desain kamar hotel terlihat begitu anggun dan cantik dengan dominasi warna cokelat krem. Hiasan lampu-lampu cantik dan sofa juga mempermanis tampilan kamar di sudut-sudut ruangan.

Selain cantik, kamar hotel di Amaroossa Bandung dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, meja, laci, dan kursi.

gb3

Kamar Hotel Amaroossa Bandung via Traveloka.com

 

Tidak cukup kamar tidur dan ruangan-ruangan hotel yang cantik, hotel ini juga mendesain cantik kamar mandi di setiap kamarnya. Dominasi warna cokelat kayu ditambah hiasan cermin yang cantik dan bathub siap memanjakan  dan membuat nyaman pengunjung saat bersih-bersih. Ruangan shower juga tersedia dengan nuansa milenum. Amenetis yang tersedia juga cukup lengkap.

gb4

Kamar Mandi Hotel Amaroossa Hotel via Traveloka.com

 

Dengan segala desain ruangan dan kamarnya yang cantik, hotel ini juga cocok untuk kamu  yang ingin honeymoon bersama pasangan. Suasananya yang cantik dan anggun tentu akan membuat momen honeymoon terasa lebih romantis, dan jangan lupa abadikan di kamera setiap momen cantik di hotel ini. See you and have a nice trip!

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *