Apa Itu Unit Pillow Block Bearing?

Pillow block bearings dapat merujuk ke berbagai gaya bantalan seperti bantalan bola baris tunggal, bantalan bola baris ganda, bantalan bola bundar, bantalan rol tirus, dll. Unit ini biasanya merupakan referensi untuk rumah pertama bagian awal sebagai lawan dari rumah split.

“Unit pillow block bearings dasar biasanya berupa bantalan sisipan yang didasarkan pada bantalan bola alur dalam yang disegel dan rumah one piece.” Joshua Goldman, Teknisi Aplikasi untuk SKF USA mengatakan. Unit-unit ini terdiri dari:



* bantalan insert yang didasarkan pada bantalan bola alur dalam deretan tunggal tersegel dalam seri 62 dengan permukaan diameter luar bulat (cembung) dan cincin bagian dalam yang diperpanjang:

* Rumah one-piece yang terbuat dari beberapa pilihan material berbeda yang termasuk tetapi tidak terbatas pada besi tuang, baja tahan karat, dan komposit. Perumahan memiliki lubang yang sama tetapi cekung:

Unit pillow block bearings dirancang untuk pemasangan yang cepat, mudah dan aman. Mereka disegel dan di-grease di pabrik sehingga siap digunakan. Berbagai solusi penyegelan dan besar (termasuk besarnya kadar makanan) tersedia untuk persyaratan penggunaan tertentu. Beberapa varian mungkin bebas perawatan tergantung pada kondisi operasi penggunaan. Karena antarmuka cincin luar berbentuk bola, mereka dapat mengakomodasi misalignment awal yang moderat, tetapi biasanya tidak memungkinkan perpindahan aksial. Unit-unit ini menawarkan solusi sederhana dan hemat biaya yang dapat memberikan sejumlah manfaat.

Varian untuk berbagai penggunaan tersedia dalam ukuran poros yang relatif kecil, mulai 1/2-in. hingga sekitar 5-in. Mereka dapat memberikan solusi yang memadai di mana produk yang lebih kuat akan berlebihan. Penggunaan yang menggunakan unit ini meliputi:

  • Mesin pertanian
  • Pemrosesan dan pengemasan makanan dan minuman
  • Sistem konveyor
  • Sistem penanganan material
  • Peralatan tekstil
  • Penggemar industri
  • Mesin khusus (termasuk peralatan olahraga)

“Penting untuk mengetahui spesifikasi penggunaan yang tepat yang akan dihadapi bantalan: beban, kecepatan, ukuran poros, dll.” Kata Goldman. “Bagaimana pelanggan dapat memasang unit bantalan, seperti apa permukaan pendukungnya, dan bagaimana mereka akan mengamankannya pada poros, juga semuanya sama pentingnya.”

“Adalah aman untuk mengatakan bahwa sebagian besar unit pillow block bearings dirancang untuk aplikasi yang lebih sederhana. Ini dapat digambarkan sebagai aplikasi yang tidak menempatkan tuntutan tinggi pada bearing. Karena itu, kapan pun bebannya ringan dan kecepatannya relatif lambat, unit jenis ini biasanya merupakan pilihan yang memadai dengan harga yang sangat wajar. ”

Pillow block bearings terdiri dari braket pemasangan (blok bantal) yang menampung bantalan dan digunakan dalam aplikasi beban rendah torsi rendah.

Dengan konfigurasi ini, blok bantal dibautkan ke fondasi, mengamankannya, sementara poros dan cincin bagian dalam dari bantalan bebas berputar. Biasanya terbuat dari besi cor kelabu, bantal terdiri dari dua jenis, terbelah atau tidak. Dengan blok bantal yang terbelah, elemen atau tutup rumah dapat dipisahkan dari alasnya. Sebuah blok bantal yang tidak terbuat dari bahan solid.



Seringkali, istilah bantal blok bantalan dan bantalan blok tukang ledeng digunakan secara sinonim tetapi keduanya adalah perangkat yang berbeda. Keduanya dirancang untuk dipasang ke permukaan melalui lubang pemasangan di dasar blok. Mereka berbeda dalam hal bantalan blok tukang ledeng memang mengandung bantalan dalam dan mereka juga dirancang untuk beban yang lebih tinggi dan lingkungan yang lebih korosif.

Jika anda ingin mendapatkan produk ini, anda bisa memilih Logam Makmur sebagai perusahaan yang sudah 30 tahun memenuhi kebutuhan konsumen yang berkaitan dengan produk bearing.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *